Siwan Ungkap Alasan Pilih 'Tracer' Sebagai Drama Comeback, Mirip dengan Karakternya?
TV

Segera comeback di layar kaca, Siwan mengungkapkan alasannya memilih membintangi 'Tracer'. Berperan sebagai pegawai kantor pajak, pemilik nama Im Siwan itu punya kemiripan dengan karakternya?

WowKeren - Im Siwan baru-baru ini menunjukkan pesonanya dalam pemotretan bersama majalah Elle. Selama pemotretan, member boy grup ZE:A itu membicarakan tentang comeback akting di drama MBC mendatang yang berjudul "Tracer".

"Tracer" adalah drama tentang Hwang Dong Ju (Siwan) yang bekerja sebagai manajer tim baru Biro Investigasi Kantor Regional Seoul di Badan Pelayanan Pajak Nasional. Dalam tim tersebut, Hwang Dong Joo bekerja sama dengan Seo Hye Young (Go Ah Sung) yang ceria.

Terakhir kali muncul "Run On" 2020 lalu, Siwan membagikan alasannya mengapa memilih "Tracer" sebagai drama comeback-nya. "Hingga saat ini, cerita dari Pelayanan Pajak Nasional belum tertangani dengan baik. Tidak hanya aku secara pribadi penasaran (tentang itu), tapi aku juga merasa bahwa penyelidikan latar belakang terkait (drama) dilakukan dengan sangat teliti dan menyeluruh. Tidak ada alasan untuk tidak tampil di dalamnya," ungkap Siwan.

Selanjutnya, Siwan juga membicarakan tentang karakternya Hwang Dong Joo di dalam drama. Menurutnya, Hwang Dong Joo tidak ragu dalam melakukan sesuatu dan membuat keputusan. Meskipun kadang kala aksinya tidak mudah ditiru orang lain.


"Bahkan jika kamu menemukan sesuatu yang dulit untuk dilepaskan, kamu biasanya hanya memikirkan di dalam. Tidak mudah bertindak di atasnya. Hwang Dong Joo tidak ragu untuk melakukan hal itu. Dia adalah orang yang dapat dengan mudah melakukan hal-hal yang (orang) biasanya hindari karena takut," papar Siwan.

Ketika ditanya apakah Siwan punya kemiripan dengan karakternya seperti kecenderungan Hwang Dong Joo dalam menentukan pilihan, ia menjawab, "Aku sering membuat pilihan tidak terduga. Kupikir itu lebih menarik kemudian. Aku mencoba untuk menikmati kegembiraan itu sebanyak yang kubisa," ujarnya.

Selain itu, Siwan merasa ingin menunjukkan lebih banyak kemampuannya. Padahal ia sering kali memainkan beragam peran dalam proyek-proyek drama sebelum ini.

"Mungkin ada banyak hal yang belum aku tunjukkan. Di akhir sebuah proyek, bagian emosional yang diperoleh darinya diwujudkan dalam diriku. Karena akumulasi itu, aku pasti berbeda dulu dan sekarang, dan kupikir aku akan terus berubah," pungkasnya.

Sementara itu, akting Siwan dapat disaksikan dalam drama "Tracer" yang akan tayang perdana 7 Januari mendatang. Menggantikan "The Red Sleeve", drama ini mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru