Mayang Adik Vanessa Angel Diramal Jadi Ibu Rumah Tangga, Nasib Chika Tak Kalah Mengejutkan
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Anak indigo Hard Gumay meramal nasib kedua adik mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika yang belakangan jadi sorotan. Ramalan tentang karier dua saudara ini mengundang beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Kemunculan Mayang, adik kandung mendiang Vanessa Angel dan Chika, sang adik sambung memang tengah ramai jadi perbincangan publik. Keduanya dituding aji mumpung ketika merilis lagu untuk mengenang sosok Vanessa Angel, padahal kala itu belum 40 hari kepergian mendiang. Terbaru, Mayang dan Chika bahkan sudah bersiap untuk merilis lagu baru lagi.

Nasib Mayang dan Chika di dunia hiburan Tanah Air rupanya menarik perhatian seorang indigo bernama Hard Gumay. Ia meramalkan kedua adik Vanessa Angel itu.

Bukan menjadi artis, Mayang diramal akan jadi ibu rumah tangga. Sedangkan Chika yang ingin eksis jadi selebriti malah disebut tak ada jalan berkarier di dunia entertainment.


"Nantinya Mayang memang tidak akan berada di dunia entertainment, muncul hanya sebentar lalu menjadi ibu rumah tangga," kata sang peramal seperti dibagikan akun gosip @lambegosiip pada Kamis (23/12). "Saya melihat Chika benar-benar ingin menjadi seorang selebritis, tapi disini saya melihat ke depannya sebaliknya, ya saya melihat tidak ada jalan ya untuk Chika menjadi selebritis."

Postingan akun gosip soal nasib Mayang dan Chika ini ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen malah makin menyindir dua saudara itu yang disebut tak punya aura seorang artis. Bahkan ada yang membandingkan keduanya dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji, adik ipar Vanessa Angel yang belakangan makin eksis di dunia entertainment.

Mayang Chika

Instagram

"Bheeuiihhhhhh mau bilang alhamdulillah takut mendahului ALLAH ma TAKDIR.#MAAF#," kata akun @dwima***. "Chika yg ambisius pgn jd seleb tp fuji yg santai aja dikasih jalan lebar sm Allah buat jd seleb," sambung akun @meisya***. "Baru kali ini percaya sama kang peramal," tambah akun @dhini***.

"Para netizen Uda ngeramal duluan. Alhamdulillah kalo Mayang masih bisa jadi ibu rumah tangga. Artinya masih ada lelaki yg mau mempersuntingnya stlh apa yg bapaknya lakukan selama ini," komentar akun @mama***. "Gk perlu pk indra ke 6 7 8 sih ini netijen juga tau, gk ad tampang2 artes nya," tambah akun @nisya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru