'The Red Slevee' Rilis Momen Intim Junho 2PM dan Lee Se Young, Bakal Ada Adegan Ranjang?
mbc
TV

Pada episode 'The Red Sleeve' sebelumnya, Yi San (Junho) akhirnya naik takhta. Menjadi raja memberinya kebebasan untuk secara terbuka mengejar Seong Deok Im (Lee Se Young).

WowKeren - "The Red Slevee" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (24/12) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan menarik milik Junho 2PM dan Lee Se Young di mana pasangan utama drama MBC itu terlihat cukup intim.

"The Red Sleeve" adalah drama sejarah tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (Junho 2PM), yang kemudian menjadi seorang raja dan dayang istana yang berkemauan keras bernama Seong Deok Im (Lee Se Young).

Pada episode "The Red Sleeve" sebelumnya, Yi San akhirnya naik takhta dan menjadi raja memberinya kebebasan yang dia butuhkan untuk secara terbuka mengejar Seong Deok Im. Episode berakhir dengan Yi San yang melamar Seong Deok Im.

Yi San berkata, "Aku ingin kamu menjadi keluargaku." Saat pemirsa menunggu untuk mengetahui bagaimana Seong Deok Im akan menanggapi lamarannya, "The Red Slevee" telah merilis potongan adegan baru dari momen romantis dari episode mendatang.


Ketika menghabiskan saat-saat tenang sendirian bersama di malam hari, San dengan berani menarik Seong Deok Im ke dalam pelukannya, membuatnya lengah dengan keterusterangannya. Apakah adegan ranjang akhirnya terjadi di "The Red Slevee"?

Pertanyaan tentang adegan ranjang ini muncul karena Lee Se Young pernah memberikan bocoran tentang adanya momen intim tersebut. Saat menjalani wawancara dengan channel YouTube Allure Korea, sang aktris cantik mengatakan belum syuting adegan tersebut.

"Mungkin tidak ada lagi adegan telanjang dada (milik Junho) yang diperlihatkan, tapi akan ada adegan ranjang. Kami belum syuting adegan itu, tapi jangan sampai ketinggalan," ujar Lee Se Young dengan senyuman malu-malu.

Sementara itu, "The Red Slevee" sudah dikonfirmasi akan menambah 1 episode sehingga total akan ada 17 penayangan. Penambahan episode ini karena minat penonton yang besar untuk drama sageuk itu dan demi membuat akhir drama yang lebih solid lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait