Kevin Aprilio Komentari Keterlibatan Sunan Kalijaga Bela Doddy Sudrajat, Tebak Endingnya Gini
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Sunan Kalijaga membela Doddy Sudrajat yang nelangsa karena Gala Sky takut saat mendengar namanya. Keterlibatan Sunan Kalijaga membuat Kevin Aprilio terkejut hingga bisa menebak endingnya.

WowKeren - Kevin Aprilio memperlihatkan reaksi kaget saat mengetahui apabila Sunan Kalijaga mendampingi ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Seperti diketahui, Doddy berencana melaporkan adik ipar Vanessa yang akrab disapa Fuji dengan tudingan telah membuat Gala membencinya.

"Wow, ini semua menjadi lebih serius ketika kamu ikutan mas @sunankalijaga_sh haha..." tulis Kevin Aprilio pada Jumat (24/12) dini hari. "Yang terbaik buat kedua belah pihak. Semoga semua bisa damai amin."

Kevin Aprilio mengaku tidak berpihak kepada salah satu sisi yang berseteru, yakni keluarga mendiang Vanessa dan Bibi. Putra musisi Addie MS dan Memes ini mengaku hanya kasihan kepada mendiang Vanessa-Bibi serta Gala Sky yang bisa membaca jejak digital kelak.

"Saya netral gk dipihak siapa2. Saya hanya ingin mereka berdamai saja hehe krn kasihan almarhum dan almarhumah," lanjut Kevin. "Semoga mereka bs menemukan jalan keluar yang sejuk ya. Kasihan cucu juga kalau sudah besar melihat jejak digital."


Lebih lanjut, pentolan grup Vierratale ini menduga permasalahan akan berlanjut sangat panjang. "(Meskipun.. kita harus mengakui... ini semua menjadi seperti acara realitas seperti 'Keeping up with the Karashians' yang akan berakhir dengan banyak musim yang tidak bisa kamu ikuti)." pungkasnya dalam bahasa Inggris.

Kevin Aprilio Komentari Keterlibatan Sunan Kalijaga Bela Doddy Sudrajat, Tebak Endingnya Gini

Instagram Story

Sebelumnya, Sunan Kalijaga tampak menggebu-gebu saat menyatakan simpatinya terhadap nasib Doddy Sudrajat. Ia menyayangkan video viral yang memperlihatkan Gala ditakut-takuti dengan topeng menyeramkan serta nama Doddy.

Menurut Sunan Kalijaga, perbuatan oknum yang menakuti Gala sangat keji hingga bisa mempengaruhi mental anak. Namun ayah Salmafina Khairunnisa ini juga tegas membantah apabila dibilang pansos karena menangani kasus Doddy tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru