Sunan Kalijaga Sindir Balik Usai Dituding Pansos Karena Bela Ayah Vanessa Angel
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menggandeng Sunan Kalijaga terkait dugaan pihak Bibi Andriansyah mengarahkan Gala Sky agar ketakutan saat mendengar namanya.

WowKeren - Sunan Kalijaga ingut mengawal Doddy Sudajat terkait video viral Gala Sky yang ketakutan mendengar kata "Doddy/Dodot". Sunan menilai ada pihak tertentu yang mengarahkan Gala untuk melihat ayah Vanessa Angel sekaligus kakeknya itu seolah sebagai sosok monster.

"Netizen yang smart dan sayang Gala tolong lihat baik baik video itu.. Gala histeris ditakut-takuti dengan nama Dody dan topeng seram. Sangat keji..!!!!! #savementalanak," tulis Sunan Kalijga pada Kamis (23/12). "Oknum oknum pemeran dalam video tersebut tertawa melihat Gala ketakutan... Sangat keji..!!!!"

Sunan Kalijaga Sindir Balik Usai Dituding Pansos Karena Bela Ayah Vanessa Angel

Instagram Story

Menjawab 'pertanyaan' Sunan Kalijaga, netizen menemukan fakta bahwa pria yang menakut-nakuti Gala Sky adalah ayahnya sendiri, almarhum Bibi Andriansyah. Suara yang menyebutkan nama "Doddy/Dodot" juga merupakan sound viral di TikTok.

Sunan Kalijaga diketahui sudah menghapus InstaStory tersebut. Namun selanjutnya, ayah Salmafina Khairunnisa itu meradang karena dibilang panjat sosial alias pansos.


Sunan Kalijaga Sindir Balik Usai Dituding Pansos Karena Bela Ayah Vanessa Angel

Instagram Story

"Dasar lo semua pada pansos... Bikin TikTok. Bikin YouTube. Bikin konten ini ono. Giliran gue bela bapaknya Vanessa dibilang pansos," tulis Sunan pada hari yang sama. "Sorry ye lu sape. Gue sape... Gue udah lebih dulu terkenal didunia ini. Nah elu...???"

"Indonesia ini negara hukum...! Bukan negara yang menjustifikasi seseorang karena viral di medsos.!" tandasnya. "Yang belum ada putusan bersalah dari pengadilan."

Pertemuan Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat memang langsung menjadi sorotan. Doddy tampak menangis saat bertemu Sunan.

Diketahui kemudian, Doddy Sudrajat menangis karena melihat video Gala Sky yang ketakutan mendengar namanya. Bahkan Doddy bersama Sunan berencana melaporkan adik bungsu almarhum Bibi, Fuji, yang diduga sebagai pelaku yang menakut-nakuti Gala Sky dengan nama sang kakek.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait