Dari Yoona Sampai Karina, Ini Visual Line Girl Grup 3 Generasi SM di Teaser 'SMCU EXPRESS'
Selebriti

Yoona dan Tae Yeon terlihat dewasa dan menarik. Irene memamerkan kecantikan abadi dan aura manisnya dalam balutan pakaian serba pink Dalam teaser konser 'SMCU Express KWANGYA'.

WowKeren - Ketika berbicara tentang visual di Kpop, tidak mungkin untuk tidak menyebut artis SM Entertainment. Baru-baru ini, SM memanjakan para penggemar dengan "pesta visual" akhir tahun dengan menyatukan 4 idol wanita mereka yang paling cantik, yang mewakili garis visual dari 3 generasi berbeda dari girl grup SM.

Dalam teaser konser "SMCU Express KWANGYA", Yoona dan Tae Yeon Girls' Generation, Irene Red Velvet dan Karina aespa muncul satu per satu. Yoona dan Tae Yeon terlihat dewasa dan menarik. Irene memamerkan kecantikan abadi dan aura manisnya dalam balutan pakaian serba pink.

Terakhir, maknae dari lineup visual, Karina menonjol karena kecantikannya yang nyata dan unik. Fans kesulitan untuk memilih siapa yang tercantik di antara Yoona, Taeyeon, Irene, dan Karina. Setiap idol wanita terlihat cantik dengan caranya sendiri.

Dari Yoona Sampai Karina, Ini Visual Line Girl Grup 3 Generasi SM di Teaser \'SMCU EXPRESS\'

Source: Kbizoom


Yoona adalah salah satu visual Kpop yang paling terkenal karena suatu alasan. Di usianya yang ke-31, ia masih terlihat muda, segar dan berseri-seri. Yoona semakin berkelas dan cantik seiring bertambahnya usia. Setelah 15 tahun di industri hiburan, Yoona membuktikan visualnya masih setingkat dewi.

Tae Yeon dengan percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi. Rambut pirang dan feminin, gaya chic menonjolkan kecantikan Tae Yeon dengan baik. Memasuki usia 32 tahun, Tae Yeon masih terlihat semuda idol generasi baru.

Irene tidak diragukan lagi adalah visual teratas dari generasi ke-3 Kpop. Leader Red Velvet ini memamerkan kecantikannya yang anggun dan manis dengan fitur wajah yang sempurna. Sulit dipercaya Irene sudah berusia 30 tahun.

Maknae dari visual line SM, Karina bersinar dengan caranya sendiri. Karina memiliki wajah mungil dengan fitur yang jelas dan nyata. Dia menonjol karena visualnya yang unik yang menyerupai karakter grafis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru