Uee Akui Tak Bakal Suka Andai Jadi Istri Rain, Ini Alasannya
Selebriti

Selama percakapan, KCM menyarankan agar mereka memainkan permainan di mana seseorang memasang headphone dengan musik keras, sementara yang lain berbicara 'di belakang mereka'.

WowKeren - Pada tanggal 23 Desember, sebuah video baru diunggah di saluran YouTube resmi Rain. Di sini, penyanyi sekaligus aktris Uee berbagi apa yang akan menjadi kekurangan Rain jika dia adalah suaminya.

Dalam video tersebut, sahabat baik Rain, penyanyi KCM, terlihat mengunjungi lokasi syuting untuk drama "Ghost Doctor". Di sana, pemeran utama Rain, aktris Uee, member girl grup K-pop A Pink, Son Na Eun, dan aktor Kim Bum menyambutnya.

Selama percakapan, KCM menyarankan agar mereka memainkan permainan di mana seseorang memasang headphone dengan musik keras, sementara yang lain berbicara "di belakang mereka". Setelah Rain memasang headphone dan mulai menikmati musik, KCM bertanya apakah mereka bersedia bertukar tubuh dengan Rain jika mereka bisa.

Kim Bum menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi dan menjawab, "Tidak mungkin" dan kedua aktris yang hadir juga menjawab dengan tidak. Saat ditanya alasannya, Kim Bum menjawab kalau kebiasaan ngegym Rain akan menjadi masalah baginya.


Uee Akui Tak Bakal Suka Andai Jadi Istri Rain, Ini Alasannya

Source: SBS Star

"Kami terkadang harus begadang untuk syuting kami. Tapi Rain akan pergi ke gym untuk berolahraga bahkan setelah begadang syuting sepanjang malam. Dia gila," kata aktor kelahiran 1989 tersebut.

Uee berkomentar, "Ya, tepatnya. Maksudku, kapan dia pernah tidur? Kurasa aku akan merasa terlalu lelah menjadi dia, karena banyaknya latihan yang dia lakukan. Aku merasa, jika dia adalah suamiku, aku akan mengalami masa-masa yang sangat sulit.

Dia menjelaskan lebih lanjut, "Sebagai seorang istri, aku akan sangat merindukannya saat dia keluar syuting selama berjam-jam. Begitu dia kembali ke rumah, dia mungkin hanya akan menyapaku dan pergi berolahraga. Itu akan membuatku sangat sedih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait