Rose BLACKPINK Pamer Hadiah Super Mahal dari Kanye West Bikin Fans Campur Aduk
Selebriti

Baru-baru ini, Rose BLACKPINK memamerkan hadiah yang ia dapat dari Kanye West melalui sebuah unggahan InstaStory. Seketika interaksi mereka memicu reaksi campur aduk dari kalangan fans.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) memang dikenal supel dan punya pergaulan luas. Namun baru-baru ini interaksinya dengan Kanye West membuat fans ketar-ketir.

Baru-baru ini, Rose memamerkan hadiah yang didapatnya dari Kanye West melalui InstaStory. Seketika postingan mengenai hadiah berupa piranti elektronik yang tampak seperti speaker itu memicu reaksi beragam dari penggemar. "Ah, ini keren banget. Terima kasih @teamkano @kanyewest," tulisnya dalam InstaStory tersebut.

Sebagian besar fans terkejut tentang fakta bahwa Rose dan Kanye West ternyata saling mengenal. Pemilik nama asli Park Chaeyoung tersebut memang punya julukan social buttterfly karena berteman dengan banyak bintang Barat terkenal. Akan tetapi pertemanan dengan Kanye West sekonyong-konyong meningkatkan kekhawatiran.

Seperti diketahui, Kanye West adalah rapper berbakat sekaligus seleb Hollywood dengan banyak skandal. Sehingga fans sedikit khawatir jika Rose berhubungan dengan suami Kim Kardashian tersebut. Tak lama setelah InstaStory itu diunggah, banyak penggemar berkomentar mengenai kedekatan Rose dan Kanye West dengan reaksi campur aduk.


Rose BLACKPINK Pamer Hadiah Super Mahal dari Kanye West Bikin Fans Campur Aduk

Source: InstaStory

"Aku tidak berpikir mereka saling mengenal," kata salah satu netizen. "Jauhi Rose, tolong," sahut netizen lain. "Aku tidak ingin BLACKPINK punya hubungan apapun dengannya," tambah netizen yang lain. "Dia punya hubungan dengan banyak bintang top di dunia. Sangat mengagumkan," imbuh lainnya.

Di sisi lain, barang yang diberikan Kanye West kepada Rose adalah instrumen kelas atas yang mampu memisahkan bagian-bagian suara. Bahkan harga benda tersebut diketahui sangat mahal.

Dengan pemberian berupa perangkat yang berhubungan dengan musik super mahal tak cuma memicu selain kekhawatiran fans. Atas fakta tersebut, muncul pertanyaan apakah Kanye West dan Rose memberikan petunjuk tentang kolaborasi di masa depan?

Sementara itu, Rose telah memulai debutnya dengan sejak 2016 lalu sebagai member girl grup besutan YG Entertainment. Pada Maret tahun ini, sang idol debut sebagai solois dengan lagu "On the Ground" dan "Gone" yang menjadikannya member kedua BLACKPINK. Selain dikenal sebagai idol dan penyanyi, Rose juga menjadi selebriti papan atas dengan pergaulan luas serta reputasi brand teratas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru