Zira Istri Ameer Azzikra Dikira Nyindir Henny-Alvin Faiz Piknik Sebelum 40 Hari, Faktanya Begini
Instagram/hennyyrahman
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Nadzira Shafa istri mendiang Ameer Azzikra sempat mengunggah pesan galau hingga dikira menyentil Henny Rahman dan Muhammad Alvin Faiz. Namun rumor itu langsung ditanggapi bijak oleh Nadzira yang buru-buru membeberkan maksud curhatannya.

WowKeren - Nadzira Shafa, janda mendiang Ameer Azzikra, masih berduka atas meninggalnya sang suami. Selebgram yang akrab disapa Zira ini sempat beberapa kali menuliskan curahan hati di InstaStory.

"Setelah kepergiannya. Kehangatan keluarganya pun hilang. Mereka mungkin hanya kehilangan sebagian saja, Tapi aku kehilangan duniaku, bisakah mereka mengerti," tulis Zira. "Aku gak tahu merasa terasingkan. Apakah mereka paham yang aku rasa. Memang benar sedih tak boleh berlarut, apakah ini manusiawi? Ini akku yang gampang tersinggung karena berduka atau apakah mereka yang tak punya hati."

Unggahan Zira ini memicu reaksi kepo netizen. Banyak yang curiga jika Zira sedang menyentil Henny Rahman dan Muhammad Alvin Faiz yang pergi ke Aceh disaat Ameer belum genap wafat 40 hari. Tak cuma itu, netter curiga jika Zira risih dengan Henny dan Alvin yang mengumbar kemesraan di sosial media.

Instagram

Curhat Zira

"Jujur sedih sih lihatnya, yg satu lagi sibuk memperbaiki diri dan menata kembali hidupnya. Tapi yg sana sibuk pamer kemesraan di sosmed, gak mikirin perasaan yg lagi berduka," ujar netter. "YaAllah lagian belum 40 hari aja mereka bisa hahahihi padahal masih ada ipar yg masih berduka atas kehilangan suaminya 😢 kasian 😢," celetuk netter.


Instagram

Alvin-Henny Piknik

Netter juga menyentil Zira dan mengingatkan dirinya yang pernah diduga menyindir Larissa Chou. Kala itu, Zira seolah meminta Larissa agar tak berlebihan dan berlarut-larut dalam kesedihan.

"Dulu dia pernah bikin story kan nyindir cici.. Intinya katanya jangan berlarut2 dalam kesedihan. Sekarang dia rasain sendiri," ujar netter. "Iya bener skrng dia sdh dpt balasannya, jdikan pembelajaran sja ☺️semoga kedepannya dia banyak2 belajar dri Cici, semoga tetap Istiqomah," kata netter.

Instagram

Klarifikasi Zira Atas Curhatannya

Seolah sadar jadi bahan perbincangan, Zira langsung mengklarifikasi postingannya. Ia mengisyaratkan cuma sekedar membumbui kalimat dan bukan bermaksud menyindir siapapun.

"Memberi bumbu dalam setiap kata, bukan berarti semua terjadi. Rasa sepi dan fantasi memberi banyak arti yang luas dan lebar. Semoga kalian semua bisa mengambil hal positif dari setiap hal yang aku bentuk dalam sebuah kata," ujar Zira. "Aku sayag sama semua. Tolong baca dengan seni ya semuanya. Keep positiv."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts