Handika Pratama dan Rosiana Dewi Beber Jenis Kelamin Calon Anak Pertama
Instagram/rsn.dw
Selebriti

Pasangan selebriti Handika Pratama dan Rosiana Dewi tengah berbahagia lantaran akan segera menjadi orangtua. Keduanya pun mengumumkan jenis kelamin calon anak pertama mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Handika Pratama dan Rosiana Dewi tengah berbahagia lantaran keduanya akan segera menjadi orangtua. Ya benar saja, Rosiana saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Handika.

Menariknya, Handika dan Rosiana baru saja mengungkapkan jenis kelamin dari calon anak pertama mereka. Keduanya membagikan berita bahagia itu sembari merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-1 tahun.

Kebahagiaan itu lantas dibagikan Handika melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Handika dan Rosiana tampak bahagia merayakan syukuran bersama keluarga besar mereka.

Handika pun mengungkapkan jika jenis kelamin calon anak pertamanya dengan Rosiana adalah perempuan. Pria yang bakal segera menjadi ayah itu mengaku senang dan merasa bahagia lantaran mampu melewati satu tahun pernikahan dengan sang istri.


"Happy anniversary, 1 Tahun Sudah hidup bersamanya ( @rsn.dw )," tulis Handika melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (25/12). "Dan ALLAH memberi dan menitipkan Seorang Bayi Perempuan dalam kandungan kamu sebagai hadiah 1 Tahun pernikahan kita."

Handika pun berterima kasih kepada Allah SWT lantaran telah diberikan nikmat yang begitu besar. Ia bertekad akan terus mensyukuri semua rencana Tuhan. "Selalu bersyukur atas nikmat dan kebahagiaan serta rezeki yang engkau berikan Ya ALLAH," ucapnya.

Terakhir, Handika mengungkap harapannya agar sang calon buah hati dapat lahir dengan sehat dan selamat. Ia juga berdoa supaya sang istri dan keluarganya senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan.

"Semoga ALLAH selalu memberikan kita kesehatan dan perlindungan dan semoga si bayi sehat selalu dan terlahir sempurna, sehat lengkap ke dunia," harapan Handika.

Kini, pasangan muda itu akan segera menjadi orangtua usai mengarungi bahtera rumah tangga selama satu tahun. Yang mana, Handika resmi mempersunting Rosiana pada akhir Desember 2020 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru