Umumkan Film 'KKN di Desa Penari' Tayang di Bioskop, Tissa Biani Makin Girang Gara-gara 'Status' Ini
instagram/tissabiani
Film

Tissa Biani umumkan jika film horor ‘KKN di Desa Penari’ yang sempat tertunda akan segera tayang di bioskop, captionnya disorot gara-gara singgung soal ‘status’ ini.

WowKeren - Kabar gembira bagi para pecinta film horor baru saja disampaikan oleh artis cantik Tissa Biani.Pasalnya salah satu karya yang sempat ditunda penayangannya padahal mengantongi antusias publik yang cukup tinggi rupanya akan segera bisa dinikmati serentak di bioskop. Ya, apalagi kalau bukan film horor “KKN di Desa Penari” yang dibintangi oleh Tissa Biani.

Mengilas balik, kisah “KKN di Desa Penari” pertama kali viral di lini masa Twitter. Kisahnya yang membuat bulu kuduk merinding sukses menarik perhatian banyak pembaca. Saking hebohnya, kisah itu lantas diangkat ke dalam sebuah judul film yang kemudian dibintangi oleh Tissa Biani.

Film itu sendiri sempat ditunda penayangannya akibat penutupan bioskop di masa pandemi. Kini saat bioskop-bioskop di Indonesia sudah mulai beroperasi kembali, film “KKN di Desa Penari” pun juga akan segera ditayangkan.

Kabar bahagia ini lah yang disampaikan langsung oleh Tissa melalui unggahan di laman Instagram miliknya. Tissa memajang langsung poster film tersebut sekaligus tertera jadwal penayangannya yakni pada bulan Februari 2022 mendatang.

My new movie. KKN DI DESA PENARI akhirnya tayang di bioskop mulai tanggal 24 Februari 2022,” seru Tissa Biani bahagia.


Tak hanya itu saja, menariknya Tissa juga menyinggung soal statusnya. Ya, Tissa makin girang lantaran bisa menonton filmnya tersebut saat sudah berstatus pacaran dengan Dul Jaelani.

Alhamdulillah sekarang nonton ke bioskop udah ada gandengan, kalian jangan mau kalah! Ssssssttt,” pungkasnya.

Terang saja celetukan Tissa membuat fans gemas bukan main. Namun yang lebih ramai berdatangan tak lain adalah respons antusias penonton atau pecinta film Indonesia yang sudah lama menantikan penayangan karya produksi MD Pictures dan disutradarai oleh Awi Suryadi ini. Publik begitu tak sabar bisa segera membeli tiket untuk menonton langsung akting Tissa Biani cs saat memerankan kisah yang sempat jadi buah bibir ini.

#menolaklupa threadnya di twitter, serem bgt asli, smga filmnya jg seserem bhkn lbh serem dri threadnya,” harap akun @ammy******. “Akhrinya setelah sekian tahun menanti,” seloroh akun @konce******. “Gasabar mau nonton pasti seru bangt ni,” imbuh @sherly******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru