Mendadak Jadi Kreator <i>Dance</i> TikTok
TikTok/rendi_ryle
Selebriti

Meski dianggap ringan, gerakan dance TikTok ternyata tidak sembarangan. Rendi Ryle sukses membuat tutorial gerakan yang detail namun tetap asyik. Seperti apa seru dan asyiknya belajar joget TikTok ala Rendi?

WowKeren - Rendi mulai terjun di TikTok sejak awal pandemi Covid-19. Saat itu, aktivitasnya terbatas hanya dilakukan di rumah. Ia pun iseng membuat dan mengunggah video dance sepulang dari joging sore. Tak disangka, videonya pun mendapat banyak respon positif. Rendi yang awalnya tak punya rencana untuk terjun ke TikTok, akhirnya memutuskan untuk melanjutkan.

Rendi mulai konsisten membuat video tutorial dance. Dalam satu hari, ia bahkan bisa menggunggah 3-4 video tutorial. Selain menyalurkan hobi, Rendi juga berhasil menaikkan traffic akun TikTok berkat konsistensinya.

Salah satu konten tutorial dance yang menjadi favorit Rendi adalah saat ia spontan membuat gerakan dari musik “Terbanglah Bersamaku”. Gerakan sederhana dan pembawaan Rendi yang asyik membuat videonya disukai penonton. Tak heran, jika unggahan ini sudah mencapai lebih dari 10 juta penayangan.

"Ada satu video, aku iseng bikin. Karena sound-nya hilang, akhirnya bikin yang baru. Puji Tuhan dapat penonton hampir 10 juta views . Kalau enggak salah, lagunya 'Terbanglah Bersamaku'," ungkap Rendi. "Itu spontanitas bikin gerakan dan upload-nya. Dan mungkin jadi salah satu video favorit dalam tahun ini."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel