Miliki <i>Personal Branding</i>  yang Unik
TikTok/rendi_ryle
Selebriti

Meski dianggap ringan, gerakan dance TikTok ternyata tidak sembarangan. Rendi Ryle sukses membuat tutorial gerakan yang detail namun tetap asyik. Seperti apa seru dan asyiknya belajar joget TikTok ala Rendi?

WowKeren - Rendi merasa membawakan dance dengan rekan lebih asyik dibandingkan sendirian. Ia pun akhirnya sering tampil membawakan tutorial dance bersama saudara laki-lakinya. Kemiripan fisik hingga gaya rambut membuat followers menyebut mereka seperti kembar. Sejak saat itulah, Rendi pun mem-branding dirinya dengan sebutan "Kembar Tak Identik".

"Namanya konten kreator, kita harus punya sesuatu yang sekali lihat, orang jadi tahu. Waktu awal pertama kali terjun, banyak yang bilang, 'kalian kembar ya?'," beber Rendi. "Dan sekarang setiap kita take, orang sudah tahu, 'oh, ini duo kembar enggak identik'. Jadi, ada something dimana orang itu ingat."

Tidak hanya personal branding, seorang kreator harus konsisten mengunggah konten. Hal ini juga dilakukan oleh Rendi. Bahkan saat mood-nya sedang tidak baik, ia tetap memaksakan diri untuk membuat konten dengan ceria.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru