Hadapi Masalah, Segera Temukan Solusi
TikTok/rendi_ryle
Selebriti

Meski dianggap ringan, gerakan dance TikTok ternyata tidak sembarangan. Rendi Ryle sukses membuat tutorial gerakan yang detail namun tetap asyik. Seperti apa seru dan asyiknya belajar joget TikTok ala Rendi?

WowKeren - Meski dikenal sebagai tutor dance TikTok, Rendi ternyata masih sering kehabisan ide. Jika hal itu terjadi, pria yang kini menggeluti bisnis minyak kayu putih ini segera melakukan me time untuk mencari inspirasi baru. Tak jarang, ia bahkan mendapatkan inspirasi gerakan ketika malam hari menjelang tidur.

Kesulitan lain yang kerap dialami Rendi adalah ketika ia harus memilih emoji demi memperjelas instruksi video tutorial. Pasalnya, ada beberapa gerakan yang tidak ada di kolom emoji. Biasanya, Rendi akan mencari emoji yang paling mendekati. Namun jika sudah stagnan, ia pun terpaksa harus mengganti emoji dengan kata-kata.

"Karena bikin satu gerakan baru, jadi mau enggak mau harus cari juga emoticon yang cocok dengan gerakannya. Dan, enggak semua gerakan dance itu ada di emoticon," terang Rendi. "Kadang bingung emoticon yang pas. Mau enggak mau, kita harus mutar otak dan imajinasi. Kira-kira emoticon apa yang paling mendekati. Tapi kalau sudah enggak ada, mau enggak mau harus pakai kata-kata."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel