Akting Emosional Jisoo BLACKPINK Saat Marah di Cuplikan 'Snowdrop' Banjir Pujian
jtbc
TV

Akting Jisoo BLACKPINK sebagai pemain utama 'Snowdrop' menuai sorotan. Secara khusus, sorotan itu diberikan pada cuplikan drama JTBC tersebut untuk episode keenamnya.

WowKeren - "Snowdrop" kini sudah menghadirkan sebanyak 5 episode. Namun dalam setiap penayangan episode terbarunya, drama yang dibintangi Jung Hae In cs ini selalu menuai kritikan atas alur ceritanya yang dianggap mendistorsi sejarah Korea Selatan.

Terlepas dari tudingan negatif tersebut, akting Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) sebagai pemain utama "Snowdrop" belum lama ini menuai sorotan. Secara khusus, sorotan itu diberikan pada cuplikan drama JTBC tersebut untuk episode keenamnya.

Cuplikan episode mendatang "Snowdrop" memperlihatkan kondisi di asrama wanita Hosu yang semakin mencekam karena penculikan Im Soo Ho (Jung Hae In) dan rekan-rekannya dari Korea Utara. Nam Tae Il (Park Sung Woong) meminta Kang Chung Ya (Yoo In Na) untuk menembak mati semua sandera.

Im Soo Ho sendiri berniat untuk membebaskan Eun Young Ro (Jisoo). Namun Gye Bun Ok (Kim Hye Yoon) membuat suasana memanas karena tak terima Eun Young Ro bisa bebas sedangkan mereka harus disandera dan kemungkinan akan dibunuh.


Tak tahan dengan semua tudingan yang ditujukan padanya, Eun Young Ro akhirnya berteriak meminta Im Soo Ho dan semua komunis itu pergi meninggalkan asrama tempatnya tinggal. Im Soo Ho lantas mendekatinya dan menodongkan pistol ke kepala wanita cantik itu.

Cuplikan episode keenam "Snowdrop" ini langsung banjir komentar pujian fans kepada Jisoo. Banyak fans yang dibuat takjub dan merinding melihat akting emosional Jisoo ketika berteriak dan mengumpat kepada para penyandera.

"Aku tahu dia (Jisoo) benar-benar tenggelam dalam perannya ketika suaranya pecah saat meneriakinya (Jung Hae In). Dia membuatku takjub setiap saat," tulis seorang fans. "Aku hanya bisa mengatakan wow. Setiap episode seperti film. Akting Jisoo adalah yang terbaik," sambung yang lain.

"Orang-orang yang melemparkan kebencian padanya dan membandingkan aktingnya dengan orang lain, lihat betapa hebatnya aktingnya. Aku benar-benar merinding," imbuh fans lain. "Aku belum pernah melihat jisoo menangis sebelumnya (biasanya member yang lain akan menangis lebih dulu), tapi di drama ini, man. Dia mendapatkan hatiku, aktingnya luar biasa. Dia berhasil," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait