Bukan Tunangan, Ferry Irawan Bongkar Maksud Lain Berikan Cincin Sampai Bikin Venna Melinda Nangis
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda menangis terharu usai mendapat cincin dari Ferry Irawan. Diketahui keduanya memang serius menjalani hubungan bahkan sudah berencana menikah.

WowKeren - Hubungan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan tampaknya memang makin serius. Bukti keseriusan tersebut adalah ketika Venna memamerkan cincin di jari manisnya yang merupakan pemberian Ferry Irawan.

"Alhamdulilah,, Love You Abi @ferryirawanofficial," tulis ibunda Verrell Bramasta itu di bagian caption Instagram pada Senin (27/12).

Dilihat dari unggahan Instagram Story, Venna dan Ferry saat itu tengah makan bersama sejumlah teman, salah satunya Elma Theana.

Dalam momen itu Ferry memberikan cincin yang disambut tangis haru oleh Venna. Ia juga bahkan tak bisa berkata-kata saking begitu bahagianya.

Ferry menjelaskan maksudnya memberikan cincin pada Venna. Bukan untuk lamaran atau tunangan, Ferry mengatakan cincin itu adalah bukti keseriusannya pada aktris 49 tahun itu.


Ferry Venna

Instagram Story

"Ini, kan, sudah mau serius, sudah mau ke pernikahan, ya, anggaplah ini... " kata Ferry pada Venna. "Aku nggak bisa kasih apa-apa buat Venna. Cuma, ini tanda sayang Abi sama kamu aja."

Setelah makan bersama teman-teman, Venna sempat bertemu dengan anak keduanya, Athalla Naufal. Saat itu Athalla juga kepo dengan maksud Ferry memberikan cincin pada sang bunda.

"Cuma ungkapan rasa sayang om Ferry sama mama. Nanti cincin kawin beda lagi, soon," kata Ferry Irawan. "Tapi, bukan tunangan," timpal Venna. "Bukan, kita langsung, kita enggak tunangan," sahut Ferry.

Sementara itu di unggahan Instagram, Athalla seolah sudah memberikan restu pada Ferry yang akan jadi papa barunya. Ia bahkan sempat pamer video ketika menggoda ibunya yang baru saja dapat cincin baru.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru