Bikin Bangga, B.I Jadi Artis K-Pop Pertama yang Tampil di Acara 'Grammys Global Spin'
Instagram/official131label
Musik

Baru-baru ini, B.I dikabarkan akan menjadi salah satu musisi yang berkesempatan tampil di acara besutan Grammy pada Januari 2022 mendatang. Ini tidak hanya membawanya ke ranah internasional tetapi juga atas karya yang selama ini dihasilkannya.

WowKeren - Dengan sederet prestasinya, B.I terus menunjukkan kepopulerannya di industri musik. Setelah mengalami lika-liku perjalanan karier, solois satu ini dilaporkan akan tampil di acara bergengsi di ranha internasional.

Pada Rabu (29/12), B.I dilaporkan akan tampil di acara bergengsi "GRAMMY's Global Spin". Salah satu outlet media eksklusif melaporkan bahwa B.I akan membuat penampilan solo selama seri konser digital baru "GRAMMYs Global Spin" yang ditayangkan pada 4 Januari 2022 mendatang.

Perlu diketahui, "GRAMMYs Global Spin" adalah seri konser yang diproduksi oleh GRAMMY untuk mempromosikan musik global. Sejak tahun 2020 lalu, GRAMMY telah meluncurkan beberapa proyek untuk memasukkan beragam musik dari seluruh dunia.

Secara khusus, mereka mengubah kategori penghargaan "Best World Music Album" berganti menjadi "Best Global Music Album" untuk transisi dari citra eksklusifnya. Pertunjukan "GRAMMYs Global Spin" sendiri pertama kali dimulai pada bulan September 2020 dan menampilkan banyak penampilan dari berbagai artis.


Di sini, B.I akan menjadi artis K-pop pertama dan juga artis Asia pertama yang tampil di "GRAMMYs Global Spin". Dengan adanya kabar baik ini, publik mengacungi jempol untuk kerja keras B.I meski diterpa permasalahan.

Pujian yang diberikan penggemar terhadap B.I tidak semata-mata karena kepopulerannya, melainkan juga karena kegigihannya untuk tetap eksis di industri musik walau diterpa masalah mengenai obat-obatan terlarang. Banyak penggemar yang mengakui jika mereka merasa lega karena akhirnya B.I mendapatkan kesempatan untuk berpromosi sebagai solois setelah sekian lama terjebak dalam kontroversinya.

"Akhirnya, B.I on stage, aku sudah lama menantikannya," tulis komentar penggemar. "B.I, kamu hebat! Aku ingin menangis mendengar berita ini," tulis penggemar lainnya. "Akhirnya penantianku selama ini, B.I selamat! Tunjukkan yang terbaik," komentar lainnya.

Sementara itu, penampilan B.I di "GRAMMYs Global Spin" akan muncul di situs resmi dan media sosial GRAMMY pada 4 Januari pukul 1 siang. Jangan sampai terlewatkan, ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru