Britney Spears Akui Sering Disakiti Keluarga Sendiri Saat Konservatori, Beber Cerita Pilu Ini
AFP
Selebriti

Britney Spears kembali mengungkapkan perlakukan buruk keluarganya sendiri di tengah konservatorinya yang sampai saat ini masih sangat membuatnya sakit hati.

WowKeren - Penyanyi cantik asal Amerika Britney Spears belum lama ini kembali mencurahkan isi hatinya kepada publik. Meski telah terbebas dari konservatori yang merebut kebebasannya selama 13 tahun, Britney rupanya masih merasa sakit hati atas perlakuan buruk orang-orang terdekatnya tak terkecuali keluarganya sendiri.

Kenangan menyedihkan dan menyakitkan itu dicurahkan Britney melalui laman Instagram pribadinya. Ia mengungkap jika konservatorinya hampir membuatnya melupakan Tuhan.

"Saya memiliki pengalaman tiga tahun lalu di mana saya berhenti percaya pada Tuhan," tulis Britney melalui laman Instagram pribadinya.

Britney kemudian mengungkapkan perasaan sakit hatinya saat keluarga sendiri berusaha untuk memanfaatkannya. Ia sempat stres dan syok akan perlakukan buruk sebagian keluarganya di tengah konservatorinya.


"Dari setiap sudut, saya disakiti tanpa alasan dan keluarga saya menyakiti saya," ungkap Britney. "Saya mengalami shock dan cara saya mengatasinya adalah dengan penyangkalan palsu...terlalu banyak untuk benar-benar dihadapi."

Sulit bagi Britney untuk mengungkapkan isi hatinya yang sesungguhnya. Ia ingin bersikap baik namun keluarganya terus menerus menyakiti hatinya. Britney bahkan menyebut perbuatan keluarganya tak bisa dimaafkan.

"Saya benar-benar berteriak di dalam hati...Saya ingin bersikap baik tetapi apa yang mereka lakukan pada hati saya tidak dapat dimaafkan," paparnya.

Itu mengapa, Britney sangat merasa dirugikan dan dipermalukan karena hak konservatorinya lah ia harus menghentikan karier bermusiknya. "Begitu banyak waktu yang terbuang hanya untuk mempermalukan saya dan mempermalukan, saya bahkan tidak berkarier di musik saya lagi," curhat Britney.

Menurut Britney, tak banyak orang tahu seperti apa penderitaan yang dialaminya karena keluarga. Yang mana, itu membuat Britney takut dan trauma bertemu juga berbisnis dengan banyak orang.

"Orang-orang tidak tahu hal-hal buruk yang telah dilakukan kepada saya secara pribadi ... dan setelah apa yang saya alami, saya takut pada orang dan bisnis!!!" pungkas Britney.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait