Tak Banyak yang Tahu, Sheila Dara Aisha Ternyata Pengisi OST Kartun 'Crayon Shinchan'
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Sheila Dara Aisha mengungkapkan fakta mengejutkan. Pasalnya tak banyak yang tahu jika selama ini Sheila adalah pengisi Original Sound Track kartun jepang, 'Crayon Sinchan'.

WowKeren - Belum lama ini Sheila Dara Aisha mengungkapkan fakta mengejutkan soal dirinya. Rupanya Sheila menjadi mengisi OST (Original Sound Track) kartun Jepang, "Crayon Shinchan".

Hal tersebut diungkapkan Sheila saat ia bercerita soal pekerjaan pertamanya yang ia terima saat pertama kalinya terjun di dunia hiburan Tanah Air. Barulah kekasih Vidi Aldiano ini mengungkapkan bahwa pekerjaan pertamanya adalah saat ia didapuk membawakan OST "Crayon Shinchan" versi Indonesia.

Fakta tersebut diungkap Sheila Dara saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Muse Media. Sheila kemudian menceritakan bagaimana awal mula dirinya bisa ditunjuk sebagai pengisi OST kartun fenomenal tersebut.

"Fun fact, ini salah satu pekerjaan pertama gua. Waktu itu kebetulan nyokap punya sanggar, jadi beberapa anak sanggar itu diminta buat nyanyi soundtrack beberapa anime, salah satunya Shinchan," kata Sheila Dara Aisha.


Dan yang tak kalah mengejutkan adalah saat Sheila mengungkapkan soal imbalan yang diterimanya setelah mengisi OST kartun tersebut. Sheila mengaku tak begitu ingat gajinya saat itu.

Tak Banyak yang Tahu, Sheila Dara Aisha Ternyata Pengisi OST Kartun \'Crayon Shinchan\'

TikTok

Dara cantik berusia 29 tahun ini malah menduga bahwa dirinya kala itu tak digaji dan hanya menerima ucapan terima kasih. "Dulu pakai apa dibayarnya ya? Kayaknya enggak dibayar deh, pakai 'thank you' deh (dibayarnya). Enggak nanya dulu lagi kita," imbuh Sheila lantas tertawa.

Cuplikan pernyataannya tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun TikTok @vidisheila. Rupanya banyak dari warganet yang terkejut karena baru mengetahui kalau pengisi OST kartun "Crayon Shinchan" adalah Sheila Dara Aisha.

"Wow baru tau kalo sheila yang nyanyiin. Thank you sheila," tulis seorang netter. "Wah baru tahu doi yang nyanyiin ost kartun 90an. Doi juga pake nama Babby lagunya Cinta Terlarang," kata netizen. "Jadi selama ini, itu suara Sheila (emoji kaget)," imbuh yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait