Donna Agnesia 'Menikah' Lagi dengan Darius Sinathrya, Tulis Pesan Haru Anniversary ke-15
Instagram/riomotret
Selebriti

Donna Agnesia menulis pesan haru di hari spesial pernikahannya dengan Darius Sinathrya. Tepat hari ini, Kamis (30/12), Donna dan Darius merayakan pernikahan mereka yang memasuki tahun ke-15.

WowKeren - Donna Agnesia menulis pesan manis untuk memperingati anniversary pernikahan dengan Darius Sinathrya yang memasuki usia 15 tahun. Di hari spesial yang jatuh pada hari ini, Kamis (30/12), Donna membagikan sederet foto mesra bersama Darius.

Di hari anniversary, Donna dan Darius rupanya menggandeng fotografer kondang Rio Motret untuk mengabadikan momen spesial. Pasutri ini tampil dalam balutan busana serba putih seperti hendak menikah.

Donna tampil anggun dengan dress cantik warna putih sedangkan Darius begitu gagah mengenakan setelan jas putih. Ia juga tak ketinggalan memegang rangkaian bunga seperti akan menikah dengan Darius.

Dalam unggahannya, Donna mengaku tak menyangka sudah berumah tangga dengan Darius selama 15 tahun. Ia juga berterima kasih pada sang suami yang telah menemaninya dalam keadaan suka dan duka.

"Hai sayank .. Selamat Hari Pernikahan ya," tulis Donna di postingan Instagram. "Ga berasa sudah 15 tahun, rasanya masih sama seperti pertama kali aku berkata 'Ya, saya bersedia'."


"Terima kasih sudah mau bersama2 melewati semuanya baik suka maupun duka .. sehat maupun sakit & memegang teguh janji suci di depan Altar Tuhan selama 15 tahun ini," ungkap Donna. "Terima kasih sudah menerimaku yang jauh dari kata sempurna ini & terus membuat aku percaya bahwa aku pantas menndampingi kamu."

Donna sadar betul perjalanan rumah tangganya dengan Darius masih panjang. Walau begitu, Donna yakin betul Darius akan selalu ada di sisinya.

"Aku tau perjalanan kita masih panjang, semoga kamu tidak pernah lelah untuk berjuang bersamaku sampai waktunya tiba kita beristirahat dalam keabadian. I love you @darius_sinathrya .. dulu .. sekarang .. & selamanya," sambung Donna.

"Semoga Tuhan selalu menyertai & memberkati kisah kita menjadi sesuatu yang indah .. Amin #dariusdonna #15thanniversary #lovestory #love #couple #anniversary #weddinganniversary #lovestory," pungkas Donna.

Diketahui Donna Agnesia dan Darius Sinathrya resmi menikah pada 30 Desember 2006 lalu. Kehidupan rumah tangga keduanya jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan mereka makin lengkap dengan kehadiran 3 orang anak yang kini beranjak remaja yakni Lionel, Diego dan Sabrina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru