Adegan Ayah Jisoo BLACKPINK Dianggap Melenceng dari Sejarah, 'Snowdrop' Lagi-Lagi Tuai Kritik
JTBC
TV

Drama JTBC 'Snowdrop' kembali menuai kritik karena dianggap melenceng dari sejarah. Simak penjelasan dan tanggapan lengkap netizen dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama JTBC "Snowdrop" terus menjadi sasaran kritik usai menayangkan episode perdananya pada 18 Desember lalu. Pada Selasa (28/12), "Snowdrop" kembali dikecam karena lagi-lagi dianggap memuliakan NSA.

Kritik ini ditujukan pada salah satu adegan ayah Young Ro (Jisoo BLACKPINK / Black Pink). Dalam adegan tersebut, ayah Young Ro mengingatkan Jang Han Na (Jung Eugene) bahwa NSA selalu lebih mementingkan keselamatan rakyat daripada pegawainya.

Ayah Young Ro berkata, "Kau tak tahu agen kita harus mengutamakan nyawa rakyat di atas nyawa rekan-rekan kita? Jang Han Na, kau dilarang masuk TKP ini. Sampai diperintahkan sebaliknya, tetaplah di kantor!"

Menurut netizen Korea Selatan, dialog itu sama sekali tidak masuk akal. Sebab pada kenyataannya, NSA tak segan untuk mengorbankan rakyat demi kepentingan pemerintah yang berkuasa saat itu.

Seorang netizen Korea Selatan di situs komunitas online theqoo menyindir, "Aku tidak tahu NSA begitu perhatian kepada orang-orang. Hormat! Hormat!"


Adegan Ayah Jisoo BLACKPINK Dianggap Melenceng dari Sejarah, \'Snowdrop\' Lagi-Lagi Tuai Kritik

Source: theqoo

Postingan itu pun dengan cepat meraih beragam tanggapan dari netizen yang lain. "Sampai kapan mereka akan memuliakan NSA?" ujar seorang netizen.

"Wah, ini membuatku sangat merinding," imbuh netizen yang lain. "Apa mereka bercanda? Apa namanya ini jika bukan distorsi?" timpal yang lain.

"Mereka menunjukkan kekonyolannya dengan berpura-pura itu untuk publik, lalu diam-diam menjadikan publik sebagai sandera untuk memastikan keamanan mata-mata. Pada saat itu, apakah kamu pikir seseorang di NSA akan mendengarkan itu dan berkata, 'Ah, ya, kita perlu melindungi orang-orang'," sahut yang lain.

"Semua orang yang berpartisipasi dalam drama ini benar-benar gila," timpal yang lain. "Apa ini? Apa ini drama komedi?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Pengadilan Distrik Barat Seoul telah menolak permohonan yang diajukan oleh kelompok sipil World Citizens' Declaration (WCD) yang menuntut agar "Snowdrop" berhenti tayang. Dengan begitu, drama ini dapat tayang sesuai jadwal yang ditentukan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait