Ernest Prakasa Ceritakan Pengalamannya Pernah Kecopetan di Angkot, Kok Malah Pancing Tawa?
instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa bikin Vincent dan Desta langsung tertawa terbahak-bahak usai menceritakan pengalamannya pernah dicopet di angkot, modus sang pencopet malah pancing gelak tawa.

WowKeren - Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa kembali menjadi bintang tamu di vlog YouTube Vindes milik Vincent Rompies dan Desta. Pada kesempatan itu, Ernest membagikan banyak cerita menarik mengenai kehidupannya bahkan di masa-masa kecil.

Misalnya saja soal kehidupan Ernest dan keluarganya. Suami Meira Anastasia ini sempat mengisahkan tentang kedekatan dalam keluarga sekaligus cara didik sang ayah.

Namun dari perbincangan Ernest, ada satu pengalaman kocak yang dibagikan oleh pemain film “Cek Toko Sebelah” ini. Pengalaman itu justru terjadi saat dirinya kecopetan di angkot.

Ernest menceritakan jika nasib kecopetan itu dialaminya saat masih kuliah di Bandung. Namun menariknya justru modus pencopet tersebut yang dinilai kocak lantaran beda dari biasa.

“Lu pernah kecopetan di angkot enggak? Gua di Bandung pas kuliah pernah kecopetan. Modusnya orang depan gua pura-pura keram," cerita Ernest Prakasa dilansir YouTube Vindes, Selasa (28/12).


Benar saja cerita Ernest langsung ditertawakan oleh Vincent dan Desta. Mereka agaknya dibuat tak percaya dengan modus yang dipakai oleh pencopet tersebut. Pasalnya Ernest memperagakan kejadiannya dengan detail bahkan sampai pada gerakan sang pencopet.

“Tiba-tiba lagi duduk gini, jadi temennya itu enggak tahu satu enggak tahu dua sebelah gua. Jadi si b******n di depan gua ini di tenagh jalan tiba-tiba, 'Aduh, aduh’,” kenangnya seraya memperagakan tingkah pencopet itu.

“Sumpah, nendang-nendang gua. Kan gua panik ya. Lagi gua ribet-ribet, turun si kampret, keramnya ilang, hape gua ikut ilang,” ungkapnya memecah gelak tawa.

Vincent dan Desta langsung dibuat ngakak mendengar pengalaman Ernest. Reaksi yang sama berdatangan dari netizen lain usai potongan vlog tersebut diunggah ulang oleh akun di TikTok. Bahkan ada juga netter yang mengaku pernah mengalami kejadian sama persis dengan yang dialami oleh Ernest.

Gue pernah lagi. Sama persis modusnya di angkot Bandung juga wkwk,” kata seorang netizen. “Emak gua pernah kek gini ngakak banget, pas sadarnya ngejar-ngejar angkotnya (emoji tertawa),” cerita netter lain.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts