Polisi Bakal Panggil Bambang Pamungkas Pasca Nataru Terkait Kasus Penelantaran Anak
Instagram/bepe20
Selebriti
Konflik Rumah Tangga Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas rencananya akan segera diperiksa oleh pihak kepolisian setelah tahun baru. Bambang Pamungkas dipanggil terkait kasus dugaan penelantaran anak yang dilaporkan Amalia Fujiawati.

WowKeren - Polemik antara Bambang Pamungkas dengan sang mantan istri, Amalia Fujiawati masih terus berlanjut. Tak hanya mengguggat soak pengesahan anak, Amalia juga melaporkan Bambang soal kasus penelantaran.

Polda Metro Jaya berencana segera memanggil Bambang Pamungkas. Panggilan tersebut terkait kasus dugaan penelantaran anak yang dilaporkan oleh Amalia Fujiawati.

"Pemanggilan dalam waktu dekat. Tentu, mungkin setelah tahun baru," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan pada Kamis (30/12) dilansir dari Suara.com.

Pemanggilan Bambang Pamungkas menyusul setelah dilakukannya pemeriksaan Amalia Fujiawati sebagai pelapor. Tapi karena terbentur Natal dan Tahun Baru, Bambang Pamungkas baru akan dipanggil tahun depan.

"Karena kan sekarang posisinya kita lagi pengamanan Nataru sebagian personil Polda Metro Jaya dilibatkan, kita akan jadwalkan setelah Nataru," terang Endra Zulpan.

Menurut Endra Zulpan, laporan Amalia Fujiawati saat ini masih dalam tahap penyelidikan. Tapi status tersebut bisa saja berubah setelah Bambang Pamungkas diperiksa.


"Tentunya kita juga harus menanyakan dari pihak BP bagaimana, baru kita tentukan statusnya," beber Zulpan.

Sementara itu, Amalia Fujiawati disebut sudah membawa sejumlah data yang memperkuat laporannya ketika menjalani pemeriksaan. "Istrinya membawa data ke penyidik kita sudah mengantongi itu semua," upungkas Zulpan.

Seperti diketahui, Amalia Fujiawati mengaku menikah siri dengan Bambang pada 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak. Amalia dan Bambang kemudian bercerai.

Sebelum membawa persoalannya ke Polda Metro Jaya, Amalia lebih dulu menempuh upaya hukum perdata di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia menggugat Bambang Pamungkas terkait pengesahan asal usul anak. Tapi gugatan tersebut telah ditolak pengadilan.

Tapi hal tersebut tak menghentikan perjuangan Amalia agar kedua buah hatinya mendapatkan pengakuan dan haknya. Amalia kemudian mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta.

Perjuangan Amalia Fujiawati pun akhirnya berbuah manis. Pasalnya, ia memenangkan gugatan pengasahan anak yang dilayangkan terhadap Bambang Pamungkas.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts