Cemburu Buta, Citra Kirana Interogasi Sutradara 'Tersanjung' Soal Adegan Mesra Rezky Aditya
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mengungkapkan kekesalannya pada Co Sutradara series 'Tersanjung' soal adegan mesra yang dilakoni suaminya, Rezky Aditya. Ia pun syok saat mengetahui fakta Rezky yang tak jujur padanya.

WowKeren - Citra Kirana meminta penjelasan co sutradara series "Tersanjung" terkait adegan mesra yang dilakoni sang suami, Rezky Aditya dan Jessica Mila. Dalam sebuah panggilan video call, aktris yang akrab disapa Ciki itu tak segan menginterogasi co sutradara yang bernama Bang Adink.

Salah satu scene yang paling membuat Ciki cemburu berat adalah saat Rezky dan Mila berpelukan di dalam kolam renang. Ciki memastikan ucapan Rezky apakah benar adegan tersebut memang diminta oleh sutradara atau hanya akal-akalan suaminya saja.

"Aku mau nanya scene yang di kolam renang, katanya yang direct Bang Adink di situ. Ada di scrip nggak?" tanya Citra Kirana dalam video YouTube yang diunggah pada Rabu (29/12). "Ada (di script), yang honeymoon kan," sahut Bang Adink.

"Tapi ada di script nggak itu?" cecar Citra Kirana lagi. "Di script ada, tapi kan setiap aktor butuh improvisasi," jawab Bang Adink yang seketika membuat Ciki kesal.


Bang Adink lantas menjelaskan jika improvisasi juga termasuk dalam kontrak yang telah ditandatangani oleh Rezky Aditya di awal. "Wah yang, kamu bilangnya nggak paket komplit kemarin. Gimana sih kamu. Kamu kemarin bilangnya paket satu," tutur Citra Kirana.

Adegan lainnya yang membuat Citra Kirana cemburu berat pada Jessica Mila adalah saat sang suami itu menggendong sang lawan main dengan mesranya, bak pasangan suami istri sungguhan. Padahal faktanya, Rezky tidak pernah menggendong Citra lantaran tak kuat.

"Gendong-gendong nggak ada (di script)? Wah, parah banget bang, Rezky aja nggak pernah gendong aku. Dia gendong aku aja nggak kuat," ungkap Citra Kirana dengan raut kesalnya.

Mendengar kemarahan Ciki, Bang Adink sontak tertawa. Ia pun membocorkan ucapan Rezky kepada Ciki.

"Tapi katanya kalo mau tidur pasti digendong," ucap Bang Adink. "Yang, siapa yang kamu gendong?" tanya Ciki sembari bersiap-siap memberikan bogeman pada Rezky yang hanya bisa tertawa terbahak-bahak.

Terlepas dari itu semua, Citra Kirana tetap mengapresiasi dan memuji jalan cerita series "Tersanjung" tersebut. "Tapi keren sih, bagus bagus. Semuanya keren bang," tukas Citra Kirana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru