Daniel Craig Buka Suara Soal Ending 'No Time To Die' yang Mengejutkan
YouTube/James Bond 007
Film

Daniel Craig menjelaskan betapa pentingnya membuat momen dengan dampak emosional. Ia juga merinci mengapa karakter itu mendapati dirinya dalam keadaan putus asa seperti itu.

WowKeren - Aktor utama waralaba James Bond "No Time To Die" berbicara mengenai ending film yang cukup mengejutkan bagi sebagian orang. Selama percakapan Ruang Streaming dengan Variety tentang akhir dari "No Time to Die", Daniel Craig akhirnya berbicara untuk pertama kalinya tentang klimaks tragis dari versi James Bond-nya.

Setelah dia bercanda bahwa salah satu rencana awalnya adalah membuat Bond makan "tiram yang buruk", Craig menjadi serius dan menjelaskan betapa pentingnya membuat momen dengan dampak emosional. Ia juga merinci mengapa karakter itu mendapati dirinya dalam keadaan putus asa seperti itu.

Pertama-tama, ia meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja. Hal itu diketahui dari bagian akhir film yang menyebutkan bahwa James Bond akan kembali. "Jika Anda melihat kredit akhir, itu mengatakan, 'James Bond akan kembali' jadi semuanya akan berjalan baik," tuturnya.

Menurutnya, yang terpenting adalah bagaimana menciptakan situasi tragedi. "Gagasannya adalah bahwa ada masalah yang tidak dapat diatasi, ada kekuatan yang lebih besar yang berperan, dan tidak ada yang bisa dilakukan siapa pun untuk mengatasinya," lanjutnya.


"Dan kekuatan yang lebih besar menjadi senjata Savin. Dan itu (membunuh) satu-satunya hal yang diinginkan Bond dalam hidup, yakni bersama orang-orang yang dia cintai dan bahwa dia tidak bisa bersama mereka," lanjutnya lebih jauh. "Dan oleh karena itu, tidak ada yang layak untuk dijalani."

Menurutnya, langkah yang diambil Bond sudah melalui banyak pertimbangan. Oleh sebab itu, ending itu menurutnya sudah memiliki bobot.

"Dia sebenarnya akan membahayakan hidup mereka. Jadi elemen itu sangat penting untuk memilah utas di sana, karena itu tidak terasa seperti tindakan asal-asalan," paparnya. "Itu harus memiliki bobot, tanpanya, itu tidak akan berhasil. Dan jika kami tidak memiliki bobot itu, saya rasa kami tidak akan melakukannya. Kami akan menemukan cara lain untuk mengakhirinya."

Dengan akhir yang tegas ini, Craig telah meninggalkan karakter itu untuk selamanya. Studio tidak akan memiliki jalan lain selain menyusun kembali karakter untuk film berikutnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru