Alasan CA Rela Terjerumus Ke Prostitusi Lantaran Persoalan Ekonomi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aktris Tanah Air inisial CA ditangkap terkait kasus prostitusi. Polda Metro Jaya mengungkap jika alasan keterlibatan CA dalam prostitusi bukan lain lantaran kebutuhan ekonomi.

WowKeren - Salah satu aktris Tanah Air kembali terlibat dalam kasus prostitusi. Kali ini, aktris muda berinisial CA telah diamankan pihak Polda Metro Jaya terkait prostitusi.

Menurut kabar yang beredar, aktris CA yang dimaksud adalah Cassandra Angelie. Penangkapan CA dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Kombes Pol Endra Zulpan lantas membeberkan kronologi penangkapan CA. Penangkapan itu terjadi pada Rabu (29/12) di Hotel Aston, Jakarta Pusat.

Saat ditanya sosok pria hidung belang yang ditangkap bersama CA, pihak Polda Metro Jaya pun enggan mengungkapkannya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan pun menegaskan tak akan membongkar identitas pria tersebut dalam konferensi pers itu.

"Tidak tidak akan saya sampaikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat konferensi pers yang dihadiri WowKeren di Polda Metro Jaya pada Jumat (31/12).

Kombes Pol Zulpan mengatakan bahwa alasan CA terlibat kasus prostitusi lantaran kebutuhan ekonomi. Hal itu diakui sendiri oleh CA selaku tersangka dan korban.


"Kebutuhan ekonomi, hasil pemeriksaan seperti itu," beber Kombes Pol Zulpan.

Awal mula keterlibatan CA dalam prostitusi tersebut lantaran ia berteman dengan para mucikari yang menawarkan jasanya. Saat penyelidikan, polisi menemukan bahwa CA sempat diajak oleh salah satu rekannya untuk masuk dalam grup tersebut.

"Itu melalui proses yang panjang, pertemanan dengan mucikari, ada teman juga yang membawa dia ke dalam grup ini sehingga dia bergabung," ungkapnya.

Terkait kasus prostitusi tersebut, polisi menetapkan empat tersangka termasuk artis CA. Polisi menyebut sosok CA merupakan aktris sekaligus model berusia 23 tahun.

Kombes Pol Zulpan kemudian membeberkan tiga inisial lagi yang telah ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya berperan sebagai mucikari yang bertugas menawarkan jasa prostitusi CA.

"Tersangka berikutnya KK (24), (R) (25), KUA (26) mereka bertiga sebagai mucikari," pungkasnya. "Peran mereka bertiga adalah yang menawarkan saudari CA kepada pihak-pihak lain yang ingin melakukan hubungan badan dengan tarif tertentu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru