Luna Maya Ramah Hadapi Fans, Netizen Geger Soal Penampakan 'Pacar Tampan' dari Jepang
Instagram/lunamaya
Selebriti

Kedekatan Luna dan Hajimu mulai terungkap sejak awal November 2019 lalu. Sayangnya, Luna hingga kini masih betah bungkam soal status hubungannya dengan Hajimu.

WowKeren - Luna Maya diketahui menghabiskan akhir tahunnya di Sumbawa. Tak sendirian, Luna juga mengajak serta sang ibu tercinta. Menariknya, sosok Hajimu yang digadang-gadang menjadi "pacar tampan" dari Jepang juga terlihat di sana.

Video kebersamaan Luna dan Hajimu pun beredar viral di media sosial. Dalam video yang beredar, Luna tampak dikelilingi oleh warga setempat yang ingin berfoto dengannya.

Dengan wajah tersenyum, Luna begitu ramah melayani fans. Luna terlihat cantik memesona dengan busana putih yang dikenakannya. Sedangkan Hajimu yang berdiri di dekat Luna tampak menunggu dengan sabar.

Usai puas berfoto bersama warga, Luna dan Hajimu pergi meninggalkan tempat menggunakan mobil bak terbuka. Momen kebersamaan Luna dan Hajimu sontak membuat geger fans.

Banyak fans yang berharap agar Luna dan Hajimu segera meresmikan hubungan mereka. Selain fans, netizen juga geger dibuatnya.


"Siapapun jodoh luna semoga yg terbaik yg Allah pilih di antara org2 baik😍," komentar akun @piovi***piovio. "Aku setuju sama Hajimuuuuu, semoga berjodoh ❤️❤️," balas akun @yuyu***agio. "Soon hajimoon 2022❤️❤️," sahut akun @ana_xo***ely.

"Tolong jngan bikin gw kejang2 woy," timpal akun @tina***udo17 histeris. "Ganteng ya haji 😍😍😍😍 berkharisma," ungkap akun @love***hop_lo. "Eike baper dung otong aplgi liat cangcut kembang ny bg haji 😍😍😍pengen deh eike gandeng🔥," tambah akun @jesu***iboo.

Kedekatan Luna dan Hajimu

Instagram

Kedekatan Luna dan Hajimu mulai terungkap sejak awal November 2019 lalu. Sayangnya, Luna hingga kini masih betah bungkam soal status hubungannya dengan Hajimu.

Soal pasangan, Luna tidak ingin terburu-buru. Ia pun mengingat pesan ibunya tentang rasa cinta. Diakui Luna, ia memang termasuk pemilih dalam hal mencari pasangan hidup.

"Itu nyokap gue selalu bilang, sampai sekarang masih bilang. 'Kamu ya, jangan kawin karena cinta-cintaan karena one day cinta bisa hilang'," ungkap Luna menirukan ucapan sang ibu beberapa waktu lalu. "Ini sudah kayak culture basa-basi. Jadi gue sudah enggak akan terganggu dan gue enggak merasa orang itu juga mencoba untuk offense gue."

"Gue adalah orang yang picky. Lah, kita yang setiap hari sama dia. Gue bobo sebelahnya sama dia, tidur sama dia, makan sama dia," lanjut Luna. "Hanya demi status dan 'oh ya sudah karena ini terus ya sudah siapa saja yang penting mau sama gue', enggaklah, enggak bisa gue. Gue mendingan sendiri."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts