Lee Se Young Jadi Selir Junho, Episode Terakhir 'The Red Sleeve' Picu Perdebatan
Instagram/mbcdrama_now
TV

Slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan 'The Red Sleeve' bakal digantikan oleh 'Tracer'. Drama terbaru MBC yang dibintangi Siwan itu mulai 7 Januari mendatang.

WowKeren - "The Red Sleeve" akhirnya menayangkan episode terakhir pada Sabtu (1/1). Dalam episode terakhir drama MBC itu, rumah tangga Yi San (Junho 2PM) dan Seong Deok Im (Lee Se Young) mengalami banyak cobaan.

Seong Deok Im yang sudah resmi menjadi selir Yi San, berhasil melahirkan putra mahkota. Namun putra mereka meninggal dunia di usia yang masih muda. Seolah belum cukup, Seong Deok Im juga berakhir sakit dan sekarat.

Pada detik-detik kematian Seong Deok Im, Yi San masih sempat mempertanyakan perasaan wanita itu yang sebenarnya. Seong Deok Im mengisyaratkan rasa cintanya dengan mengatakan tak menyesali keputusannya menjadi selir Yi San.

Seong Deok Im akhirnya meninggal menyisakan Yi San yang harus bertahan hidup dengan hati patah kehilangan wanita tercinta. Di masa tuanya, Yi San akhirnya menutup mata sendiri. Namun ia terbangun dengan fisik muda di samping Seon Deok Im.


Episode terakhir "The Red Sleeve" ini langsung ramai memicu perdebatan fans Indonesia. Sebagian besar fans merasa drama ini memang berakhir dengan kematian Seong Deok Im di usia muda dan penyesalan seumur hidup Yi San. Namun banyak juga yang merasa semua kejadian malang dalam episode terakhir itu hanyalah mimpi Yi San.

"Itu beneran.. dan di ending mrk ketemu lagi itu afterlife.. bahagia di dunia yg lain san lbh memilih deokim dan tidak kembali," tulis seorang fans. "Cuma mimpinya donk.. akhirnya happy ending juga, hampir patah hati aku tuh," sambung yang lain.

"Menurutku endingnya 2 makna: antara di prank mbc (yisan mimpi doang) atau ya emg semua kesedihan itu nyata adanya & fast forward ke afterlife setelah yisan meninggal, akhirnya bisa bersatu lg cintanya sama deokim di heaven berdua selamanya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan "The Red Sleeve" bakal digantikan oleh "Tracer". Drama yang dibintangi Siwan itu mulai 7 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait