Reaksi Marissya Icha Dipolisikan Doddy Sudrajat, Viral Video Gaga Eks Laura Anna Mabuk - Topik Pagi
Instagram/marissyaicha
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Senin pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama kembali datang dari Marissya Icha sahabat Vanessa Angel yang mana aksi donasinya untuk rumah baru Gala Sky malah dipolisikan Doddy Sudrajat. Berita tak kalah panas yakni saat video lawas Gaga Muhammad eks Laura Anna yang tengah mabuk kembali viral dan menuai hujat warganet.

Berita ketiga datang dari Puput ibu sambung Vanessa Angel yang mendadak kena hujat usai jiplak konsep foto Maia Estianty dan seolah berusaha samakan sang putri, Chika dengan Selena Gomez. Terakhir yang tak kalah menghebohkan yakni saat postingan terakhir Jungkook Bangtan Boys (BTS) sukses pecahkan rekor dunia.

1. Marissya Icha Santai Dilaporkan Doddy Sudrajat Ke Mabes Polri: Everything's Gonna Be Okay

Photo-INFO

Instagram

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, melaporkan Marissya Icha ke Mabes Polri. Laporan ini rupanya berkaitan dengan penggalangan dana berujung pembelian rumah yang ditujukan untuk putra Vanessa dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah. Berita Doddy sudah mengutus pengacara untuk melapor ke polisi ini turut ditanggapi oleh Marissya yang sekarang sedang berlibur ke Bali.

Marissya rupanya merasa heran mengapa penggalangan dana yang dipeloporinya malah dipermasalahkan. Menurut Marissya, ada banyak penggalangan dana yang dilakukan untuk artis yang sakit atau berduka dan tidak ada yang dipermasalahkan. Karena itulah, Marissya meminta agar penggalangan dana yang dilakukannya untuk Gala juga diperlakukan secara adil.

Bukan hanya itu, Marissya juga kembali menegaskan sikap santainya atas permasalahan yang mengiringi dengan menyanyikan lagu "Hadapi dengan Senyuman" oleh Dewa 19. Marissya yakin semuanya akan baik-baik saja karena ia hanya berniat untuk bermanfaat bagi sesama.

2. Sempat Hilang, Video Gaga Muhammad Saat Mabuk Dan Hina Sahabat Laura Anna Kembali Viral

Photo-INFO

Instagram

Video Gaga Muhammad saat mabuk berat sempat menghilang karena di-takedown oleh YouTube tanpa alasan. Namun kini video itu kembali viral usai dibagikan oleh beberapa akun gosip, termasuk @lambe_turah, Minggu (2/1). Dalam video tersebut, Gaga terlihat sedang bersama dengan Erika Carlina yang juga dikenal sebagai sahabat Laura Anna untuk berkolaborasi membuat konten bareng.


Alih-alih fokus pada pembicaraan, Gaga tiba-tiba mengamuk dan mengejek Erika yang menurutnya tidak kuat minum. Perilakunya ini pun membuat Erika syok berat hingga kehabisan kata-kata. Gaga bahkan sudah tidak bisa diajak berkomunikasi. Karena itulah Erika menjadi sangat kebingungan karena pembicaraan mereka tak lagi nyambung.

Setelah diposting ulang oleh @lambe_turah, video ini langsung menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang menghujat Gaga dengan beragam komentar kesal.

3. Jiplak Gaya Maia Estianty, Puput Soedrajat Terobsesi Chika Senasib Selena Gomez?

Photo-INFO

Instagram

Isu miring tentang ibu sambung mendiang Vanessa Angel, Puput Soedrajat, seakan tiada ada habisnya. Segala fitnah dan isu yang beredar sempat membuat Puput menangis. Sayang, netizen tetap tak bergeming lantaran akun lawas diduga milik Puput masih terus dikulik. Jejak-jejak digital istri Doddy Soedrajat itu dikuliti habis-habisan oleh netizen.

Tak hanya soal foto seksi tanpa hijab, potret Puput dengan anak-anaknya juga menuai respons negatif netizen. Salah satu unggahan yang ikut mencuri perhatian adalah foto Puput dengan sang putra. Dalam foto tersebut, Puput tampak bahagia dicium anaknya. Menariknya, ia menyandingkan foto itu dengan potret Maia Estianty yang tengah dicium anaknya, Al Ghazali.

Selanjutnya, Puput juga pernah menyandingkan foto-foto sang putri, Chika, dengan penyanyi Hollywood Selena Gomez. Melihat unggahan-unggahan lawas Puput, netizen kembali meradang. Sebagian netizen kesal lantaran Maia dan Selena dibanding-bandingkan oleh Puput. Cibiran dan komentar pedas tak ayal kembali ditujukan untuk Puput.

4. Siap Sambut Tahun Baru, Postingan Terakhir Jungkook BTS Di 2021 Sukses Pecahkan Rekor Dunia

Photo-INFO

Instagram

Jungkook BTS berhasil memecahkan Rekor Dunia Guinness atau Guinness World Record dengan postingan terakhirnya di tahun 2021. Tak hanya itu, sebab Jungkook juga memecahkan sejumlah rekor impresif yang sebelumnya dipegang oleh V.

Pada hari terakhir tahun 2021, Jungkook memposting sebuah foto selfie saat dia berada di pantai. Dalam postingan itu Jungkook juga menyampaikan rasa terima kasih dan cintanya kepada penggemar.

Postingan itu dengan cepat melampaui 1 juta like hanya dalam waktu dua menit. Dengan pencapaian ini, Jungkook memecahkan rekor Guinness yang sebelumnya dipegang oleh Juliette Freire, yang mencetak capaian serupa dalam waktu tiga menit.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait