Gaya Busana Yeonjun TXT Dinilai Berkelas Bawakan 'Blockbuster' Bersama ENHYPEN
Twitter/TXT_members
Musik

Penampilan Yeonjun TXT bersama ENHYPEN di konser musik Weverse Con 2022 diselenggarakan pada 31 Desember ini sukses memukau publik. Idola satu ini juga disorot karena pakaian ikoniknya.

WowKeren - Sejak mengumumkan Yeonjun TXT masuk ke dalam kolaborasi salah satu single di album baru ENHYPEN sukses membuat penggemarnya kagum. Bagaimana tidak, di konser akhir tahun 2021 Weverse Con 2022 Yeonjun tampil memukau dengan gayanya yang sangat luar biasa.

Seperti diketahui, album terbaru ENHYPEN bertajuk "Dimension : Dilemma" memiliki salah satu lagu yang berkolaborasi dengan Yeonjun yakni "Blockbuster". Lewat kolaborasi ini, Yeonjun juga dikreditkan sebagai salah satu penulis lirik/komposer. Yeonjun juga mampu menambahkan getaran yang lebih intens ke lagu tersebut.

Pada Jumat (31/12), di konser langsung Weverse Con 2022 telah menampilkan "Blockbuster" di atas panggung bersama pertama mereka. Fans sangat bersemangat tentang hal itu sehingga menjadi trending meskipun acara belum dimulai.

Di penampilannya bersama ENHYPEN, Yeonjun memulai lagu dengan karismanya yang luar biasa. Ia juga memperlihatkan kemampuan rapnya dengan sangat baik dan percaya diri sehingga sukses menambah atmosfer penuh semangat bagi penggemarnya.


Tidak hanya itu, gaya berbusana Yeonjun juga menjadi sorotan hingga menjadi gaya berbusana sangat ikonik. Karena pakaiannya yang ikonik itu membuat Yeonjun dinilai bak pangeran dengan visual sempurna. Bahkan, foto-foto Yeonjun yang mengenakan pakaiannya di penampilan "Blockbuster" hingga saat ini masih jadi trending di situs pann dengan lebih dari 32 ribu views.

Gaya Busana Yeonjun TXT Dinilai Berkelas Bawakan \'Blockbuster\' Bersama ENHYPEN

Sumber: Twitter

"Dia melahap habis penampilannya di atas panggung," tulis komentar penggemar. "Jubah yang ikonik! Aku suka pakaiannya, by the way," tulis lainnya. "Yeonjun seorang pangeran kita semua, senang bisa melihatmu berpenampilan memukau seperti ini!" komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Weverse Con 2022 telah menghadirkan para artis di bawah naungan HYBE seperti TXT, ENHYPEN, SEVENTEEN (II), fromis_9, Lee Hyun dan masih banyak lagi. Di acara menutup akhir tahun ini juga menghadirkan Justin Bieber sebagai bintang tamunya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait