Lebih Intim dari 'The Red Sleeve', Lee Se Young dan Junho Lakukan Ini Saat Syuting Adegan di Kamar
TV

Lee Se Young dan Junho melakukan 'adegan dewasa' yang tidak ada di naskah 'The Red Sleeve' di sela-sela syuting. Penasaran? Intip cuplikan momen tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (3/1), MBC membagikan video behind the scene drama hitsnya, "The Red Sleeve". Video ini lagi-lagi menunjukkan keakraban Junho 2PM dan Lee Se Young di sela-sela syuting.

Awalnya video itu memperlihatkan Lee Se Young yang datang ke lokasi syuting dengan pakaian ala Selir Kerajaan. Kedatangannya ini disambut dengan tepukan tangan yang meriah dari para staf.

Video itu kemudian menampilkan momen akrab Lee Se Young dan Junho saat syuting adegan di dalam kamar. Saat berbaring di alas yang sama, Lee Se Young mulai melontarkan candaan yang cukup lucu.

Awalnya, Junho berkata, "Cuacanya dingin." Mendengar hal ini, Lee Se Young tiba-tiba melontarkan gombalan, "Tapi kita tidak kedinginan kan? Karena kita punya cinta."

Perkataan itu akhirnya membuat mereka malu-malu dan mulai tertawa dengan begitu keras. Mereka bahkan langsung menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut seolah sedang melakukan adegan yang cukup dewasa.


Adegan ini cukup menarik untuk disaksikan, karena jauh lebih intim dan manis daripada yang ditayangkan di layar kaca. Alhasil, penggemar mulai melontarkan beragam komentar lucu seperti berikut ini:

"Se Young dan Junho adalah kombinasi terbaik," ujar seorang penggemar. "Mereka sangat lucu haha," imbuh penggemar yang lain. "Cara mereka bersembunyi di bawah selimut membuatku malu sekaligus bahagia haha," timpal yang lain.

"Kenapa mereka mendorong selimut seperti itu seolah sedang melakukan sesuatu di sana haha," kata penggemar yang lain. "Se Young sedikit aneh dan aku senang Junho bisa bertahan dengan semua kejenakaannya. Dia bahkan ikut bermain," tambah yang lain.

"Mereka bahkan pura-pura bercinta di dalam selimut. Haha mereka selalu berhasil membuatku tertawa," sahut yang lain. "Bagaimana mereka bisa membuat lelucon sambil berbaring bersama di bawah selimut? Haha," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, slot tayang "The Red Sleeve" akan digantikan dengan drama "Tracer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Siwan tersebut akan mulai tayang pada 7 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait