Tom Liwafa Setuju Fuji Dijodohkan dengan Thariq Halilintar, Begini Reaksi Adik Ipar Vanessa Angel
Selebriti

Fuji beri reaksi mengejutkan ini usai Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa setuju jika dirinya ramai dijodohkan netizen dengan adik ketiga Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

WowKeren - Nama Fujianti Utami atau yang lebih akrab disapa Fuji belakangan ramai dikaitkan dengan adik ketiga Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Keduanya pun ramai dijodohkan netizen.

Netizen rupanya benar-benar menginginkan agar Fuji dan Thariq Halilintar bersama. Sampai-sampai, saat Tom Liwafa yang merupakan Crazy Rich Surabaya menggelar Q&A, ada salah seorang netizen yang menyeret nama Fuji dan Thariq Halilintar.

Rupanya netizen menanyakan kepada Tom Liwafa terkait apakah dirinya setuju atau tidak jika Thariq dan Fuji bersama. "?Setuju ga thoriq sama fuji? Thofuuu," tulis si netizen.

Pertanyaan itu pun langsung disahuti oleh Tom Liwafa. Tak disangka, Tom Liwafa memberikan lampu hijau pada Thariq Halilintar dan Fuji. Pasalnya, Tom Liwafa setuju jika Thariq Halilintar dan Fuji bersama. Apalagi menurutnya, baik Thariq Halilintar dan Fuji sama baiknya.

"Setujuuu. Karna sama sama adek yang baek. Tag orang nya @fuji_an @thariqhalilintar," tulis Tom Liwafa.



Tom Liwafa Setuju Fuji Dijodohkan dengan Thariq Halilintar, Begini Reaksi Adik Ipar Vanessa Angel

Instagram Story

Mengetahui hal itu, Fuji akhirnya buka suara. Dengan mengunggah ulang postingan Tom Liwafa di Instagram Story, adik ipar Vanessa Angel ini mengaku tak bisa berkutik jika Tom Liwafa sudah setuju dirinya dengan Thariq Halilintar.

"Kalo mas tom yg ngomong. Aku gabisa berkutik," tulis Fuji pasrah.

Seperti diketahui, Fuji dan Thariq Halilintar memang santer dikabarkan dekat. Karena itu, keduanya ramai dijodohkan. Apalagi menurut netizen, keduanya dinilai cocok satu sama lain.

Baik Fuji dan Thariq Halilintar pun makin blak-blakan terkait kedekatan mereka. Bahkan keduanya semakin sering mengirimkan kode kedekatan di media sosial dengan saling mengirimkan komentar manis.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait