Robby Purba Tegar Dinyinyiri Karena Tumor Payudara, Pilih Kembali Fokus Kerja
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba kini kembali fokus untuk mengurus pekerjaannya meski baru melakukan operasi terkait tumor payudara yang ia derita. Padahal, Robby masih dalam masa pemulihan.

WowKeren - Robby Purba beberapa waktu lalu membagikan kabar yang cukup mengkhawatirkan soal dirinya yang baru saja menjalani operasi karena menderita tumor payudara. Sayangnya, cerita Robby Purba tentang tumor payudara yang ia derita itu malah memicu komentar nyinyir dari seseorang. Meski begitu, Robby Purba tampaknya tak mau pikir panjang dan lebih memilih untuk kembali beraktivitas.

Bahkan, Robby Purba ternyata sudah mulai kembali mengurusi sejumlah pekerjaanya 4 hari pasca operasi. Kondisi Robby Purba dikabarkan sudah membaik setelah menjalani operasi tumor payudara. Hal itu diinformasikan oleh manajer Robby Purba, Dendy.

"Sejauh ini kondisi Robby Purba sudah sangat membaik setelah operasi. Masih penyembuhan sambil jalani beberapa kegiatan ringan-ringan, urus masalah pekerjaan," terang Dendy kepada awak media pada Senin (3/1).

Saat ini, Robby Purba pun masih dalam pemulihan. Meski begitu, Robby tetap menjalani sejumlah aktivitas sehari-hari yang ringan hingga mengurus masalah pekerjaan.


Penjelasan itu pun sejalan dengan aktivitas Robby Purba di akun Instagram miliknya. Terpantau melalui akun Instagram-nya, Robby Purba memang sudah aktif mengurusi bisnis clothingnya.

Karena itu, sang manajer pun meminta doa agar Robby Purba segera pulih seperti sedia kala. "Mohon doanya ya agar bisa lekas pulih 100 persen ya," pungkas Dendy.

Sebelumnya presenter Robby Purba menceritakan kronologi mengidap tumor payudara.Robby Purba rupanya mulai merasakan gejala tak biasa pada tubuhnya sejak awal Maret 2021. Setelah didiagnosa memiliki tumor payudara, Robby Purba menjalani operasi pada Kamis (30/12/2021) di RS MRCCC Siloam, Jakarta.

Sayangnya, masih ada saja yang nyinyir mengenai kondisi Robby Purba. Komentar negatif itu salah satunya datang dari binaragawan Agung Satrio Putro. Pasalnya, Agung Satrio memberikan komentar tak benar dan meresahkan soal penyakit Robby Purba.

Komentar tak menyenangkan dari Agung Satrio jelas membuat Robby Purba kesal. Ia merasa sangat terganggu ketika orang berbicara sembarangan tentang penyakitnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru