7 Potret Lee Yi Kyung, Aktor Tampan Yang Telpon Wanita Tersayang Saat Terima Piala
Instagram/luvlk89
Selebriti

Lee Yi Kyung membuat sejarah baru dalam malam penghargaan. Pasalnya, aktor tampan ini melakukan panggilan telepon dengan wanita tersayang ketika menerima piala.

WowKeren - Pada Jumat (31/12) lalu, Lee Yi Kyung mendapatkan kehormatan untuk membawa pulang piala Best Supporting Actor di KBS drama Awards 2021. Aktor tampan ini sukses mencuri perhatian lewat perannya sebagai Park Chun Sam di drama "Royal Secret Agent".

Lee Yi Kyung terlihat terkejut ketika namanya disebut sebagai pemenang. Ia benar-benar tidak mempersiapkan apapun, seperti pidato kemenangan. Sebab Lee Yi Kyung tidak berekspektasi menang, sehingga ia memilih untuk mengeluarkan ponselnya. Namun ponsel tersebut bukan sebagai alat bantu dalam menyampaikan pidato, melainkan untuk menelepon seseorang yang ia sebut sebagai wanita tersayang.


Usut punya usut, wanita tersayang tersebut adalah sang ibunda. Sang ibu akhirnya memberikan selamat untuk Lee Yi Kyung serta beberapa kata mutiara. Aksi Lee Yi Kyung ini digadang-gadang sebagai sejarah baru dalam semua acara penghargaan yang disiarkan secara langsung.

Pasalnya, Lee Yi Kyung menjadi aktor pertama yang memutuskan melakukan panggilan telepon ketika menerima penghargaan. Muda dan berbakat, berikut sederet potret Lee Yi Kyung yang kece abis,

(wk/raud)

1. Gagah Dalam Balutan Baju Tradisional


Gagah Dalam Balutan Baju Tradisional
Instagram/luvlk89

Pada perayaan hari Chuseok 2021, Lee Yi Kyung tampil gagah dalam balutan baju tradisional Korea Selatan. Pemain drama "Welcome to Waikiki" musim pertama dan kedua ini terlihat makin kece dengan hanbok warna putih dan biru.

2. Pancarkan Pesona Awet Muda


Pancarkan Pesona Awet Muda
Instagram/luvlk89

Aktor yang genap berusia 32 tahun tersebut sukses memancarkan pesona awet mudanya. Lee Yi Kyung tampak masih cocok memerankan tokoh seorang siswa SMA karena memiliki baby face serta kepribadian yang cerah dan ceria.

3. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/luvlk89

Pemain film "Hitman: Agent Jun" ini dikenal sebagai selebriti yang mahir berpose di depan kamera. Lee Yi Kyung terlihat fotogenik hanya dengan duduk di sebuah sofa. Penampilan Lee Yi Kyung dinilai fashionable karena memadukan long coat warna ungu dengan turtleneck hitam dan celana krem.

4. Serasi Dengan Hewan Peliharaan


Serasi Dengan Hewan Peliharaan
Instagram/luvlk89

Aktor berzodiak Capricorn tersebut diketahui sebagai sosok pecinta binatang. Lee Yi Kyung terlihat tampil kompak dengan anjing dengan busana berwarna hijau tosca. Tidak hanya itu, Lee Yi Kyung juga memiliki seekor kucing yang beberapa kali muncul dalam unggahan di Instagram pribadinya.

5. Sosok Penuh Tanggung Jawab


Sosok Penuh Tanggung Jawab
Instagram/luvlk89

Pada tahun 2019, Lee Yi Kyung dinobatkan sebagai Duta Layanan Darurat Korea Selatan. Oleh karena itu, mantan kekasih Jung In Sun tersebut langsung tanggap menyelamatkan seseorang yang ingin melakukan bunuh diri. Aksi heroik Lee Yi Kyung langsung menuai pujian dari publik karena kehebatannya dalam menjaga amanat dan tanggung jawab sebagai Duta Layanan Darurat.

6. Ganteng Sedari Kecil


Ganteng Sedari Kecil
Instagram/luvlk89

Pelantun lagu "Our Feeling" itu sempat membuat penggemar merasa gemas karena unggahannya saat masih kecil. Lee Yi Kyung kecil terlihat antusias menyambut hari Natal dengan berpose keren di dekat pohon Natal. Penggemar merasa Lee Yi Kyung sudah ganteng sedari dini.

7. Aktor Yang Profesional


Aktor Yang Profesional
Instagram/luvlk89

Popularitas Lee Yi Kyung di publik bukanlah tanpa alasan. Aktor tampan ini selalu profesional dan totalitas dalam memerankan karakternya. Lee Yi Kyung tidak malu meski harus memakai wig ataupun berdandan menjadi wanita demi mendalami perannya. Maka, tidak mengherankan jika Lee Yi Kyung berhasil meraih beberapa penghargaan. Seperti Best New Actor di Korea Film Actors Association Awards 2015 dan Rising Star dari Asia Model Awards 2018.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru