Uee Sampai Rela Potong Rambut Demi Perannya di 'Ghost Doctor', Begini Alasannya
Instagram/tvn_drama
TV

Berperan sebagai ahli bedah saraf sekaligus mantan kekasih Rain di 'Ghost Doctor', Uee sampai harus memotong rambutnya menjadi sangat pendek. Apakah yang jadi alasannya?

WowKeren - Drama baru tvN, "Ghost Doctor" belum lama ini mengadakan jumpa pers untuk menyambut penayangan perdana. Konferensi pers itu dihadiri oleh Rain, Kim Bum, Na Eun A Pink dan Uee serta sutradra Bong Sung Cheol.

Bergenre fantasi medis, "Ghost Doctor" menceritakan insiden dokter toraks jenius Cha Young Min (Rain) yang mengalami insiden tak terduga sampai jiwanya terpisah dari raga. Cha Young Min harus puas meminjam tubuh seorang dokter residen Go Seung Tak untuk melakukan oeperasi. Padahal Go Seung Tak sangat berbeda dengannya.

Dalam "Ghost Doctor" ini, Uee memerankan dokter bedah saraf Jeng Se Jin. Merupakan mantan pacar Cha Young Min, mereka berdua kembali dipertemukan setelah 12 tahun tidak saling menyapa. Meningkatkan rasa penasaran pemirsa bagaimana mantan kekasih itu akan saling singgung di dalam drama.

Rupanya untuk memainkan karakter Jang Se Jin, Uee telah melakukan beberapa hal. Sebagai wujud totalitas, Uee sampai harus rela memotong rambutnya dengan gaya lurus dan pendek. Hal itu dilakukan untuk mendukung kepribadian karakter Jang Se Jin sendiri.


"Untuk memainkan karakter yang tampak dingin di luar tetapi hangat di dalam, aku memotong rambutku pendek dan lurus. Aku juga mempelajari istilah medis untuk memerankan dokter dengan benar, juga menonton banyak video. Aku senang sekaligus gugup untuk menunjukkan kepada pemirsa karakter yang belum pernah kumainkan sebelumnya," papar Uee.

Memerankan karakter yang berprofesi sebagai dokter merupakan pengalaman baru untuk Uee. Menurutnya, peran ini bisa menjadi kesempatan bagus untuknya dalam karier berakting.

"Aku bergabung karena naskahnya sangat menyenangkan. Aku belum pernah bekerja dengan Rain, Kim Bum, Son Na Eun sebelumnya, jadi kupikir ini kesempatan bagus. Aku juga sangat ingin berperan sebagai dokter karena sebelumnya," kata Uee.

Sementara itu, "Ghost Doctor" sudah mulai tayang pada Senin (3/1). Menggantikan "Secret Royal Inspector Joy" drama ini mengisi slot hari Senin dan Selasa pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait