Terus Dirundung Kesedihan, Penggambaran Karakter Jisoo BLACKPINK di 'Snowdrop' Tuai Sorotan
Instagram/jtbcdrama
TV

Penggambaran karakter Jisoo di drama JTBC 'Snowdrop' menuai sorotan, khususnya karena terus menerus dirundung kesedihan. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penggambaran karakter Jisoo BLACKPINK (Black Pink) di drama JTBC "Snowdrop" menuai sorotan. Sebab dia tak henti-hentinya dirundung kesedihan.

Sebagaimana diketahui, Jisoo berperan sebagai mahasiswi bernama Eun Young Ro yang memilih hidup dengan sang nenek usai ayahnya menikah lagi dengan seorang wanita jahat. Padahal, ayahnya adalah seorang Direktur NSA yang kaya raya.

Terlepas dari konflik dengan keluarganya, Young Ro memiliki perasaan untuk seseorang yang seharusnya tidak dia sukai, yakni Lim Soo Ho (Jung Hae In), yang merupakan mata-mata Korea Utara. Setelah identitas keduanya terungkap, kemungkinan mereka berakhir sebagai pasangan sangat rendah.

Tidak hanya cinta mereka yang dilarang untuk melintasi perbatasan Korea Utara - Selatan, namun kedua keluarganya juga bermusuhan dan selalu mencari cara untuk menjatuhkan satu sama lain. Karena itulah kisah cinta mereka tak jauh berbeda dengan Romeo dan Juliet.

Di awal episode, Young Ro rela mengambil risiko untuk menyembunyikan Soo Ho di asrama karena menganggapnya sebagai aktivis yang terluka. Dia bahkan rela kembali ke rumahnya setelah 10 tahun demi mengambil setelan jas untuk Soo Ho, agar bisa melarikan diri dari asrama.


Terus Dirundung Kesedihan, Penggambaran Karakter Jisoo BLACKPINK di \'Snowdrop\' Tuai Sorotan

Source: JTBC

Young Ro bahkan mempertaruhkan keselamatan dirinya dan teman-teman sekamarnya untuk membantu Soo Ho menghadiri pesta dan melarikan diri. Karena itulah seisi penghuni asrama terus berbicara buruk tentangnya saat mereka tahu Soo Ho adalah seorang mata-mata.

Tak hanya menanggung malu dan rasa bersalah, gadis itu bahkan berulang kali mempertaruhkan nyawanya untuk memohon pada Soo Ho agar dia melepaskan teman-temannya. Akibat dari perbuatannya ini, dia kehilangan kesempatan untuk dibebaskan oleh Soo Ho.

Dunia Young Ro seakan runtuh di akhir episode 7. Sebab satu-satunya anggota keluarga yang ia sayangi, yakni kakaknya, meninggal saat menjalankan misi melawan kapal mata-mata Korea Utara.

Fakta bahwa sang kakak meninggal di tangan anak buah Soo Ho membuat Young Ro semakin terpuruk. Karena itulah kisah Young Ro yang memilukan akhirnya menjadi sorotan banyak penggemar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait