Perdana 'Full Version', Ini 7 Potret Putri Tretan Muslim Yang Bikin Netizen Kepo Maksimal
Instagram/lunarivory
Selebriti

Tretan Muslim dan Rynda Rezky dikaruniai seorang putri cantik di bulan Maret 2021 lalu yang diberi nama Hazel Mirielle Faith. Belum lama ini komika asal Madura itu mengunggah full version wajah anaknya yang lama disembunyikan.

WowKeren - Tretan Muslim perdana memamerkan wajah putrinya ke publik. Postingan komedian sekaligus presenter itu pun langsung diserbu oleh warganet. Pasalnya mereka telah dibuat penasaran oleh paras anak Tretan Muslim dan Rynda Rezky. Selama ini keduanya tak pernah mengunggah potret sang buah hati secara "full version".

Tretan Muslim menikahi selebgram Rynda Rezky pada tahun 2019 lalu. Keduanya lantas dikaruniai anak pertama di bulan Maret 2021. Buah hati mereka berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Hazel Mirielle Faith.

Terhitung sekitar 10 bulan netizen dibuat penasaran akan sosok Hazel. Hingga pada awal 2022, Tretan Muslim mengunggah postingan tentang resolusinya untuk tahun ini. Ucapan ini lantas disampaikannya seraya memamerkan sederet foto paras Hazel untuk pertama kalinya dengan sangat jelas. Nah seperti apa sih keimutan Hazel? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Potret Hazel cantik bak boneka


Potret Hazel cantik bak boneka
Instagram/lunarivory

Rynda sempat mengunggah potret Hazel dengan hal face yang tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya Hazel tampak imut bak boneka. Bocah itu terlihat menggemaskan dengan gaun putih kombinasi bunga-bunga. Sementara separuh wajahnya ditutupi dengan topi lebar.

2. Potret close up hazel


Potret <i>close up</i> hazel
Instagram/tretanmuslim

Dalam potret yang diunggah oleh sang ayah, Hazel tampak tengah rebahan di atas kasur. Hazel dengan mata besarnya tampak serius menatap kamera. Hazel memiliki pipi chubby dan kulit yang putih. Cantik sejak orok!

3. Hazel Imut maksimal saat menguap


Hazel Imut maksimal saat menguap
Instagram/tretanmuslim

Di slide selanjutnya yang diunggah Tretan Muslim, Hazel menunjukkan ekspresi tak kalah menggemaskan. Ia tampak menguap imut. Matanya menyipit dan bibirnya terbuka. Gemas banget!

4. Pose hazel super gemas


Pose hazel super gemas
Instagram/tretanmuslim

Seolah sadar kamera, Hazel lantas berpose imut. Bayi cantik itu tersenyum sembari meletakkan tangan di depan mulut. Matanya menyipit seolah bahagia.

5. Potret Hazel rebahan cantik


Potret Hazel rebahan cantik
Instagram/tretanmuslim

Dalam momen kali ini, Hazel rebahan nyaman di lengan Rynda. Ia menatap kamera dengan mata besarnya yang menggemaskan. Sementara Rynda hanya menampilkan setengah wajahnya. Pasangan ibu dan anak ini memiliki mata sama-sama hitam pekat.

6. Hazel Dipuji menggemaskan oleh netizen


Hazel Dipuji menggemaskan oleh netizen
Instagram/tretanmuslim

Lama dinanti kemunculannya, netizen dibuat terkagum oleh paras Hazel. Banyak netizen yang memujinya sangat menggemaskan. Bahkan serentetan akun centang biru juga "merasa lega" usai melihat wajah Hazel yang super imut secara full face.

7. Hazel head bang bareng papa


Hazel <i>head bang</i> bareng papa
Instagram/lunarivory

Bapak idaman, Tretan Muslim mengajak Hazel untuk bermain head bang. Hazel terlihat bersemangat mengikuti gerakan sang ayah di gendongan ART. Tawa Rynda terdengar nyaring melihat tingkah suami dan buah hatinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru