Tak Cuma Ciuman, Lee Se Young Bongkar Adegan Ranjang di Naskah 'The Red Sleeve' Lebih Panas
mbc
TV

Lee Se Young ditanyai tentang adegan ranjang yang katanya memiliki rating penonton usia 19 tahun ke atas. Namun saat tayang, penonton 'The Red Sleeve' merasa adegannya tidak terlalu panas.

WowKeren - Lee Se Young belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas aktingnya dalam "The Red Sleeve". Aktris kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Seong Deok Im, dayang istana berkemauan keras yang awalnya ogah menjadi selir.

Dalam wawancaranya, Lee Se Young sempat ditanyai tentang adegan ranjang yang katanya memiliki rating penonton usia 19 tahun ke atas. Namun ketika ditayangkan, penonton "The Red Sleeve" merasa adegannya tidak terlalu panas.

Lee Se Young dengan bercanda mengatakan, "Kupikir pada periode itu, ini akan diberi peringkat R19+. Kami melangkah terlalu jauh dengan harapan banyak orang akan menonton." Sang aktris cantik selanjutnya membongkar adegan dalam naskah "The Red Sleeve" sebenarnya lebih panas.

"Sebenarnya di naskah adegannya berlanjut. San (Junho) melepaskan sokjeoksam (pakaian dalam ala Joseon) lalu mencium tato huruf yang ada di punggung Deok Im. Adegan di naskahnya adalah ciuman, lalu mencium tato, lalu Deo Kim yang malu kembali membalikkan badan, kemudian adegan ciuman lagi," ungkap Lee Se Young.


Namun mereka tidak mengikuti apa yang tertuang di dalam naskah karena sutradara merasa adegannya terlalu panas. "Bu sutradara menilai berlebihan jika dilakukan semua sampai bagian akhir, jadi diputuskan diganti dengan adegan di pagi hari segera setelah bangun," imbuh sutradara.

Lee Se Young selanjutnya menyebutkan bagaimana Seong Deok Im ingin menjalani kehidupan biasa. Sang aktris cantik menjelaskan bahwa bermain sebagai Seong Deok Im membuatnya merenungkan apakah dia telah menjalani setiap saat dengan baik dan merasakan saat-saat kecil kebahagiaan.

Lee Se Young menambahkan, "Aku mendapat pemikiran bahwa harus hidup bahagia sambil menikmati hidup sedikit lebih banyak." Mendekati usia 30 tahun, ia memiliki pola pikir yang lebih optimis, ingin membuat moto hidupnya tentang menjalani hidup lebih menyenangkan.

Semenatara itu, "The Red Sleeve" mengakhiri penayangan dengan membuat air mata penonton terkuras habis. Pasalnya anak pertama Yi San dan Seong Deok Im meninggal di usia muda. Ditambah lagi Seong Deok Im yang perlahan sakit dan ikut meninggal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru