Terungkap Alasan Tom Liwafa Tak Posting Foto Meski Beberapa Kali Ketemu Fuji dan Keluarga di Bali
Instagram/tomliwafa/fuji_an
Selebriti

Tom Liwafa disinggung soal Fuji yang kini berada di Bali bersama keluarga untuk liburan. Diketahui pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya ini memang sosok yang seringkali membantu Fuji dan kedua orangtuanya.

WowKeren - Tom Liwafa mengungkap alasan tak mengunggah momen pertemuannya dengan Fujianti Utami alias Fuji di Bali. Diketahui saat ini Fuji bersama keluarga serta sahabat memang berada di Pulau Dewata untuk liburan.

Pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya ini mengatakan sudah beberapa kali bertemu dengan Fuji dan keluarganya di Bali. Sang istri, Delta Hesti pun telah mewakili Tom untuk bertemu dengan kedua orangtua Fuji, H. Faisal dan Dewi Zuhriati.

"Ketemu Fuji gak di Bali kak??" tanya netizen yang kepo di kolom Q & A Tom. "Ketemu beberapa kali sama Fuji dan Fadly di Bali. Dan istri udah mewakili saya ketemu om Faisal sama tante Dewi dan Gala tentunya," ungkap Tom Liwafa di postingan Instagram Story pada Selasa (4/1).


Tom Liwafa

Instagram

Tom lalu mengungkap alasan tak terlalu sering mengunggah momen pertemuannya dengan siapapun, termasuk Fuji. Pasalnya sahabat mendiang Vanessa Angel ini menegaskan tak pernah bertujuan mencari followers di media sosial. Tom lebih menyukai bahwa pertemanannya dengan siapapun tetap terjalin di dunia nyata tanpa harus diumbar di sosial media.

"Jujur saya gak mau terlalu ekspose ketemu dll. Yang saya cari bukanlah traffict. Biarkanlah pertemanan dan kedekatan terjalin gak harus terupdate di sosmed," ungkap Tom Liwafa.

Diketahui keluarga Tom Liwafa memang terlihat beberapa kali membantu keluarga Bibi Andriansyah. Bahkan beberapa waktu lalu Tom menyerahkan hasil lelang Rp 400 juta dari bukunya untuk membantu putra mendiang Vanessa dan Bibi, Gala Sky. Walau sebelumnya mengatakan sudah undur diri dalam masalah Gala Sky, Tom mengatakan bersedia mementori ketiga adik Bibi untuk jadi pengusaha seperti dirinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait