Jessica Iskandar Antusias Pamer USG, Perlakuan Manis El Barack Pada Calon Adik Tiap Malam Terkuak
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menyisipkan pesan untuk calon anak kedua yang ada di kandungannya. Ia juga mengaku tak sabar bertemu dengan sang buah hati yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Jessica Iskandar sangat antusias menyambut anak kedua. Terbaru, aktris yang akrab disapa Jedar ini membagikan foto USG sang calon bayi di unggahan Instagram. Tak ketinggalan aktris 33 tahun ini turut menandai dua pria tercintanya, sang suami, Vincent Verhaag serta sang putra sulung, El Barack.

Bersama dengan unggahannya, Jedar menyisipkan pesan haru untuk sang calon bayi. Ia mengungkap rasa tak sabar menunggu kehadiran adik El Barack itu. Jedar pun memanjatkan beberapa harapan untuk sang buah hati dengan Vincent itu, salah satunya jadi anak yang sayang orangtua.

"Dear you! We are so excited for you! Our little love," tulis Jedar di postingan Instagram pada Kamis (6/1). "Tumbuh yang sehat ya di dalam perut mama, lahir sehat sempurna jadi anak yang takut akan Tuhan, bertanggung jawab, berbudi pekerti baik dan sayang orang tua. Jadi anak yang bangga dan bahagia. Amin."

Jedar lalu mengungkap kelakuan El Barack yang nyatanya juga sudah tak sabar bertemu dengan sang calon adik. Disebutkan bahwa El Barack selalu mengajak calon adiknya yang masih ada di perut Jedar untuk bermain setiap malam.


"Kakak EL semangat banged peluk kamu setiap malam! Love mama papa vije," pungkas Jedar.

Jessica

Instagram

Postingan Jedar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mendoakan kesehatan calon anak kedua Jedar.

"Aamiin.. Semoga sehat selalu sampai persalinan nanti ya kak jes.. " kata akun @hn***. "Sehat teruss mama jedar . semangatt kAkak el ada tmennyaa," sambung akun @salsa***. "Mirip daddynya bangettt..." imbuh akun @vanne***. "Sehat selalu dan bahagia selalu @inijedar dan @v.andrianto dan El," tambah akun @anies***.

Sebelumnya jenis kelamin calon anak kedua Jedar tersebut telah diungkap. Jedar dan Vincent serta El Barack nampak begitu senang karena calon anggota keluarga baru mereka itu berjenis kelamin laki-laki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru