Lepas dari Ferry Irawan, Anggi Novita Bersyukur Bisa Bebas: Dulu Gak Boleh Main Sama Siapapun
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Mantan istri Ferry Irawan, Anggi Novita tampaknya menyimpan sederet tekanan selama pernikahan mereka dulu. Anggi pun kini mengaku bisa kembali menikmati kebebasannya setelah bercerai.

WowKeren - Ferry Irawan dan Anggi Novita kini telah menempuh kehidupan masing-masing setelah resmi bercerai. Jika Ferry Irawan telah memiliki Venna Melinda sebagai tambatan hatinya, Anggi rupanya lebih memilih untuk menikmati kehidupannya tanpa pasangan.

Pasalnya, Anggi kini mengaku baru bisa merasakan kembali kebebasannya. Selama menikah dengan Ferry Irawan, Anggi mengaku selalu dikungkung. Anggi mengaku hanya bisa bekerja dan dilarang bersosialisasi dengan teman-temannya.

"Karena dulu saya nggak boleh main sama siapapun, saya bener-bener dikungkung ya. Saya cuma kerja, cari duit-pulang, cari duit-pulang," ungkap Anggi di kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (6/1).


"Tapi sekarang saya kembali lagi seperti dulu, saya bebas sama temen-temen saya, saya bisa ketawa-tawa inget nostalgia dulu dan bisa bekerja apa yang saya mau kerjakan, Insyaallah ya," sambungnya.

Kini setelah lepas dari Ferry Irawan, Anggi pun mulai membangun kehidupannya lagi. Termasuk soal karier dan hubungannya dengan para sahabat. Alih-alih cari jodoh, Anggi mengaku hanya ingin mendapatkan ketenangan dalam hidup di usianya saat ini.

"Saya pikir, dalam hidup apalagi yang saya cari, dengan umur saya segini, saya mau cari ketenangan. Saya juga nggak mau pusing dengan pikiran yang lama-lama," beber Anggi Novita.

Anggi pun bersyukur karena kehidupan sosial dan kariernya bisa kembali. Anggi juga menyinggung soal Ferry Irawan yang tidak memberinya nafkah saat pernikahan dulu. Anggi pun menyebut masalah itu sebagai salah satu beban hidupnya selama ini,

"Di mana saya juga boleh kembali ketemu temen-temen saya. kembali saya bisa berkarier, ketemu klien saya tanpa saya rasa takut karena memang saya yang cari duit ya kan. Kalau dia kan nggak cari duit ya, masak dia ngelarang saya, itu merupakan suatu hal yang membebani hidup saya selama ini," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait