Dulu Malu Dibully, Mayang dan Chika Kini Pede Latihan 'Hahahihi' di Pinggir Jalan
Instagram/chikamayang_
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Mayang dan Chika sempat syok berat ketika latihan vokal mereka dihujat netter. Namun setelah sempat down, keduanya kembali bangkit dan fokus mewujudkan cita-cita sebagai penyanyi.

WowKeren - Mayang sempat terpukul hingga down ketika sesi latihan vokal bersama Chika malah dihujat. Padahal saat itu, Mayang dan Chika sedang bersiap untuk menyanyi buat acara 40 hari sang kakak, Vanessa Angel.

"Nggak apa sih kalau mau mengeluarkan pendapat. Tapi kita kan gak sejahat itu, kok ngomongnya gitu banget," ujar Chika. "Awal-awal sempat down, cuma ada mama, Daddy, kak Mayang yang nguatin terus. Ya udahlah, udah mulai biasa."

Pencipta lagu yang kerja bareng Mayang dan Chika, Ageng Kiwi, juga ikut buka suara. Menurut Ageng, video Gala ditakut-takuti dengan suara vokal Mayang itu terlalu berlebihan.

"Dari sebelum Vanessa tiada, mereka sudah latihan kompak. Yang latihan 'Hahahihi' sampai bikin Gala ketakutan, menurut saya menggiring opini," kata Ageng. "Namanya anak kecil, kalau gak ditakut-takutin, ya gak bakal takut. Ini mereka tantenya lho. Semestinya teman-teman atau netizen jangan menggiring, anakku kecil diajari takut ya pasti takut. Jadi menurut saya disudahi, kasihan mereka."

Instagram

Mayang-Chika Latihan Vokal



Namun berkebalikan dari yang dulu, Mayang dan Chika justru makin percaya diri. Setelah kini tampil cantik hingga glow-up bak menyaingi Fujianti Utami alias Fuji, Mayang dan Fuji terlihat berlatih vokal di pinggir jalan.

Mereka ditemani seseorang tampak sedang mengucap kata "Hahahihihuhuheheho". Mayang pun sempat tertawa geli ketika harus mempraktekkan hal itu di jalanan.

Sementara itu, latihan vokal Mayang dan Chika ini tak melulu jadi tertawaan. Justru Mayang dibela oleh Lyodra.

Jawara "Indonesian Idol" 2020 tersebut menganggap latihan vokal adalah hal yang wajib dijalani para penyanyi. Ia juga suka melakukan hal itu demi meningkatkan kualitas suaranya.

"Aku cuma pengen tahu, benar gak ada latihan vokal kayak gitu," kata Luna Maya. "Ada, itu kan latihan warming up, vokalizing. Ayo kita tiruin," ujar Lyodra bersemangat mengajari. "Ini bagus buat presenter sama aktor," ujar Luna mengajak Nirina Zubir ikut berlatih.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts