Ahmad Dhani Jenguk Kakek Korban Tabrak Lari, Ternyata Ingin Jual Lagu kepadanya
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani menunjukkan kepeduliannya kepada penggemar yang jauh-jauh dari Surabaya ke Jakarta untuk menjual lagu kepadanya. Namun penggemar yang seorang kakek itu justru menjadi korban tabrak lari.

WowKeren - Ahmad Dhani terseret kasus tabrak lari. Bukan Ahmad Dhani pelakunya, korban ternyata merupakan salah satu fans. Bahkan korban jauh-jauh dari Surabaya ke Jakarta untuk menjual lagu kepada Ahmad Dhani.

Belum lama ini, Ahmad Dhani tampak menjenguk kakek yang merupakan penggemarnya itu di rumah sakit. Suami Mulan Jameela tersebut mengaku ingin memberikan dukungan kepada sang penggemar.

"Menemui sedikit, support-lah karena korban tabrak lari ini kan, kita kasihan juga," ujar Dhani mengutip dari Suara. "Kita lihat kondisi keuangannya juga pasti bukan orang berkecukupan."

Selain memberikan dukungan, Ahmad Dhani juga telah mendengarkan lagu yang akan dijual kepadanya. Si kakek diketahui naik sepeda dari Surabaya ke Jakarta demi memperdengarkan lagu ciptaannya kepada Dhani.


"Kita datang bukan hanya mengunjungi, kasih support, tapi juga dengan kepentingan meringankan beban," tambahnya. "Tadi sudah dengerin beberapa lagunya. Meskipun tanpa iringan gitar."

Lebih lanjut, Ahmad Dhani menyampaikan pesan kepada pelaku tabrak lari agar membantu korban yang kehidupannya tidak berkecukupan. Mantan suami Maia Estianty tersebut juga mengingatkan soal karma.

"Kepada penabrak larinya kita berharap, saya pasang di IG nomor rekening keluarga, kepada penabrak larinya minimal kasih bantuan yang sakit," tegas Dhani. "Mudah-mudahan yang menabrak lari bertanggung jawab karena saya kasih rekening keluarga, minimal bantu keluarganya."

"Karena kalau nggak pasti bisa kejadian berikutnya ke si penabrak larinya. Suatu saat dia juga bisa jadi korban tabrak lari," tandas pentolan Dewa 19 tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait