Perhatian Manis Yoo In Na pada Jisoo BLACKPINK di Lokasi 'Snowdrop' Tuai Pujian
YouTube
TV

'Snowdrop' kini sudah menayangkan sebanyak 7 episode. Drama JTBC yang juga dibintangi Jung Hae In ini menuai pro kontra karena alurnya dianggap mendistorsi sejarah Korea Selatan.

WowKeren - Yoo In Na diketahui ikut ambil bagian dalam "Snowdrop". Namun berbeda dari peran di beberapa drama sebelumnya, aktris kelahiran tahun 1982 itu memerankan karakter pendukung bernama Kang Chung Ya, ahli bedah yang punya rahasia tak terduga.

Belum lama ini, wajah cantik Yoo In Na muncul dalam video di balik layar "Snowdrop". Video itu memperlihatkan bintang drama "Goblin" tersebut sedang syuting bersama Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK), Jung Hae In dan Kim Min Kyu.

Meski sudah tergolong aktris senior, Yoo In Na tampak bisa membaur dengan aktor aktris "Snowdrop" yang lebih muda. Salah satunya adalah kedekatan Yoo In Na dengan Jisoo. Bintang drama "Touch Your Heart" itu terlihat memberikan perhatian manis untuk Jisoo.

Yoo In Na terlihat menepuk punggung dan membantu Jisoo bangkit dari lantai usai syuting adegannya. Pada momen lainnya, ia tampak mendengarkan ucapan Jisoo dengan serius ketika mereka duduk bersebelahan. Beragam perhatian manis Yoo In Na pada Jisoo ini menuai pujian dari fans.


"Aku suka melihat Yoo In Na berusaha menghiburnya," tulis seorang fans. "Yoo In Na tersenyum pada Jisoo karena dia sangat imut," sambung yang lain. "Sangat suka melihat interaksi Yoo In Na dan Jisoo. Kuharap mereka memiliki lebih banyak adegan bersama," imbuh yang lain.

"Aku suka potongan Yoo In Na menepuk punggung Jisoo.," tambah lainnya. "Omg Yoo In Na, caramu menatap Jisoo sambil tersenyum terlalu manis. Maksudku siapa yang tidak? Bahkan aku tidak bisa menahan kelucuan Jisoo," pungkas fans lainnya.

"Snowdrop" merupakan drama yang menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho, mata-mata Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa dan wanita bernama Eun Young Ro, mahasiswi jurusan Bahasa Inggris. Drama ini tayang di slot Sabtu-Minggu malam.

Sementara itu, "Snowdrop" kini sudah menayangkan sebanyak 7 episode. Drama yang juga dibintangi Kim Hye Yoon ini menuai pro kontra karena alurnya dianggap mendistorsi sejarah Korea Selatan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru