Zaskia Sungkar Luruskan Kabar Rumah Irwansyah Terancam Disita: Bukan yang Ditempati Sekarang
instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar buka suara setelah publik ramai salah paham mengira jika rumah mewahnya dan Irwansyah saat ini lah yang terancam disita Bank, begini faktanya.

WowKeren - Aktor Irwansyah saat ini tengah berurusan dengan hukum imbas dari masalah yang menyeret sang adik kandung, Hafiz Fatur. Hafiz diduga telah melakukan pemalsuan dokumen dan juga memalsukan tanda tangan Irwansyah untuk meminjam uang di Bank.

Alhasil beberapa isi dokumen tersebut yang berupa surat tanah hingga barang mewah milik Irwansyah terancam disita oleh bank. Namun rupanya banyak yang salah paham mengenai hunian tersebut. Karena itu istri Irwan, Zaskia Sungkar angkat bicara.

Mulanya Kia menyampaikan terima kasih atas beragam dukungan yang ia dan Irwansyah dapatkan dari publik termasuk juga orang-orang terdekat. “MasyaAllah Tabarakallah terimakasih banyak semua support nya buat kia dan irwan , sampai temen yg udh tahunan gak ketemu pun smua nanya dan ikut prihatin . terimakasih banyak atas doa nya,” tulis Zaskia Sungkar di Instagram, Jumat (7/1).

Hanya saja Zaskia meluruskan kesalahpahaman yang sudah terlanjur beredar saat ini. Pasalnya banyak yang mengira hingga menyebarkan kabar jika yang akan disita Bank adalah rumah mewahnya. Namun berita itu salah besar.

Kia meluruskan jika rumah sang suami yang kini bermasalah karena ulah adik Irwansyah adalah yang berlokasi di kawasan Tangerang selatan. Bukan rumah mewah yang sedang ditempatinya saat ini bersama suami dan buah hati mereka.


Namun perlu kia luruskan rumah baru yang kia tempati sekarang Alhamdulillah aman dan kia yg pegang sertifikat nya selama ini , jadi yang kena musibah itu adalah beberapa rumah cluster milik irwan di wilayah TangSel dan beberapa sertifikat nya di rumah yg di tempati Alm ibu nya irwan, jadi bukan rumah yang kami tempati sekarang,” jelasnya.

Kia berharap kabar yang sudah beredar kini semakin jelas dan tak lagi simpang siur. Ia juga berharap situasi keluarganya saat ini dimaklumi sehingga tak ada lagi kabar salah yang beredar.

Doa kan kami bisa ikhlas dan sabar dalam menerima Takdir ini , Namun kami yakin dan berhusnudzan kepada Allah pasti selalu ada hikmah dibalik setiap ujian,” ujar kakak Shireen Sungkar.

Zaskia Sungkar kemudian menjelaskan jika saat ini pihaknya hanya tengah berusaha mendapatkan haknya kembali. Perihal hasil akhirnya, ia pasrah dan menyerahkan kembali di tangan Tuhan.

Yang bisa kami lakukan saat ini hanyalah ikhtiyar terlebih dahulu mendapatkan hak kami kembali. Namun seterusnya kami ikhlas dan pasrahkan kepada Sang pemilik segalanya , karna harta hanyalah titipan yang bisa datang dan pergi , namun iman dan nikmat islam yang jangan sampai pergi dan harus kita syukuri,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait