Jawaban Simple Cita Citata Soal Alasan Masih Sekolah Vokal Meski Sudah Terkenal
instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata mengungkapkan salah satu pertanyaan yang juga sering didapatkannya yakni alasan masih sekolah vokal meski sudah terenal, justru menuai banyak pujian.

WowKeren - Cita Citata sempat merespons beragam komentar jahat netizen yang sering didapatkannya akhir-akhir ini. Tak hanya soal wajahnya yang dinilai berubah, Cita mengaku kerap disindir perihal karier hingga soal kehidupan asmaranya.Tak mau ambil pusing, penyanyi cantik ini membalas dengan video santai dengan asyik berjoget.

Rupanya masih ada satu pertanyaan lain yang akhir-akhir  ini juga banyak diberikan kepada Cita Citata. Hal ini terungkap di salah satu postingannya.

Cita Citata rupanya juga kerap ditanya alasan dirinya masih giat mengambil sekolah vokal meski terbilang sudah menjadi artis yang terkenal. “Muncul beberapa pertanyaan lagi.. kenapa sih masih mau sekolah vocal padahal udah banyak yang kenal tau kamu dan lagumu? ujar Cita Citata.

Tak muluk-muluk, alasan Cita Citata justru sangat sederhana yakni soal kepuasan. Sebagai manusia, ia tentu ingin selalu menampilkan yang terbaik dan menjadi semakin baik setiap saatnya.

Jawabannya simple manusia emang ngga pernah puas. somehow rasa ketidakpuasan itu emang sangat di butuhkan untuk kita terus berkembang,” kata Cita Citata.


Cita Citata kemudian juga menceritakan sebuah titik balik di kehidupannya yang terjadi saat pandemi Covid-19 menyerang Indonesia. Namun sayangnya kejadian seperti apa yang menjadi titik balik bagi pelantun lagu “Aku Mah Apa Atuh” ini tak pernah ingin diumbarnya.

Terlepas dari itu Cita Citata menyadari jika dirinya seperti manusia lain yang juga memiliki kekurangan. Karena itu ia lantas menyampaikan pesan bijak bagi yang masih berusaha meraih impian agar tak melupakan soal kebahagiaan dan kedamaian.

Well i’m still human dengan semua kekurangan ku.. dan aku menyadari itu semua.. so please jangan hanya melihat aku harus selalu terlihat sempurna .. aku sama seperti kalian,” tegasnya. “Buat kalian yang masih berjuang mengejar mimpi kalian tetap semangat ya !!tapi jangan lupa bahagia dan damai at the end ketika kalian sudah mencapai semua yang kalian mau ternyata kenyamanan dan kebahagian adalah mimpi yang sempurna.” pungkas Cita Citata.

Cerita Cita Citata menuai banyak respons hangat dari publik. Mereka turut kagum dengan pemikirannya yang selalu ingin menjadi lebih baik untuk ke depan. Tak pelak pujian lah yang berdatangan dan meramaikan unggahan Cita Citata di atas.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts