Tasya Farasya Disebut Borong Tas Branded Hampir Setengah Miliar, Reaksi Suami Disorot
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Unboxing belanjaan online dengan ditemani sang suami, Tasya Farasya borong tas dari sejumlah brand ternama yang disebut-sebut mencapai setengah miliar rupiah.

WowKeren - Tasya Farasya merupakan salah satu beauty vlogger yang dikenal tajir melintir. Dengan kekayaannya itu, belum lama ini Tasya memborong banyak barang saat berbelanja di sebuah marketplace.

Dari belanjaannya itu, Tasya disebut-sebut menghabiskan uang sebanyak ratusan juta rupiah. Pasalnya saat berbelanja online, Tasya membeli barang yang tak mendapatkan diskon.

"Aku kemaren belanja dalam rangka 12.12. Padahal nggak ada yang diskon sih yang gue beli," ungkap Tasya Farasya dikutip dari video di channel YouTube-nya.

Tasya Farasya sebenarnya tak menyebutkan terkait total belanjaannya. Namun sang manajer, Galih Soedirdjo yang juga ada dalam video menceletuk terkait total belanjaan Tasya.

Diungkap Galih Soedirdjo, belanjaan Tasya Farasya mencapai harga yang fantastis, yakni setengah miliar rupiah. "Rp 500 juta?" celetuk Galih Soedirdjo.


Celetukan Galih itu rupanya dengan cepat langsung disela Tasya. Tasya Farasya tampaknya tak ingin total belanjaannya itu dibocorkan ke publik.

Tak lama, Tasya Farasya mengalihkan pembicaraan dengan membeberkan barang apa saja yang sudah ia beli. Kembaran Tasyi Athasyia ini rulanya benar-benar memborong banyak tas branded. Mulai dari tas Fendi, DIOR hingga Chanel.

Tasya Farasya terlihat begitu antusias mengeluarkan satu per satu tas yang ia beli. Terlihat raut wajah bahagia Tasya yang bisa membeli semua tas yang diinginkannya.

Wanita berusia 29 tahun ini pun menjelaskan detail tas yang ia beli. Tak sendiri, Tasya melakukan unboxing belanjaannya dengan ditemani oleh sang suami, Ahmad Assegaf serta putri mereka, Maryam Eliza Khair.

Ahmad Assegaf terlihat tak mempersoalkan tas-tas yang Tasya beli. Bahkan Ahmad ikut mengomentari beberapa tas yang Tasya beli tersebut. "Bagus kok," ujar Ahmad.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait