Baru Terungkap, Sahabat Lee Se Young Ini Ternyata Juga Menyayangi Junho 2PM di 'The Red Sleeve'
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Satu persatu fakta menarik 'The Red Sleeve' mulai terungkap usai para pemerannya menjalani wawancara pasca-drama. Salah satunya adalah fakta tentang sahabat Lee Se Young yang menyukai Junho 2PM.

WowKeren - Satu persatu fakta menarik "The Red Sleeve" mulai terungkap usai para pemerannya menjalani wawancara pasca-drama. Salah satu fakta mencengangkan adalah bahwa salah satu sahabat Seong Deok Im (Lee Se Young) juga menyayangi Yi San (Junho 2PM).

Hal itu diungkap oleh Ha Yulli yang berperan sebagai Bae Kyung Hee. Bae Kyung Hee sendiri digambarkan sebagai salah satu sahabat Seong Deok Im yang memiliki kepribadian tegas dan berani.

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ha Yulli mengungkapkan bahwa karakternya juga menyayangi Yi San atau Raja Jeongjo. Namun perasaan itu merupakan bentuk kasih sayang seorang dayang kepada rajanya.

Ha Yulli menuturkan, "Dari sudut pandang Kyung Hee sebagai dayang, dia juga menyayangi raja tapi itu bukan perasaan sayang ketika berpacaran, tapi perasaan sayang ketika kita diharuskan untuk mengurus seseorang. Perasaan itu muncul karena dia punya kebanggaan tersendiri atas profesinya sebagai dayang."

Dia melanjutkan, "Menurutku, tidak semua orang bisa mencintai satu orang. Kyung Hee juga mengalami cinta yang seperti itu. Setidaknya dia harus berpura-pura menyayangi raja dan tidak perlu benar-benar menyayanginya. Dia cukup dengan mencintai pekerjaannya. Aku menyiapkan karakter Kyung Hee dengan pemikiran seperti itu."



Dalam kesempatan itu, Ha Yulli juga berbicara tentang sinkronisasinya dengan Bae Kyung Hee. Dia menjelaskan, "Aku tidak bisa mengatakan semua hal seperti Kyung Hee."

"Sebaliknya, aku adalah tipe orang yang suka mendengarkan dan menghibur semuanya, jadi aku lebih mirip dengan Son Young Hee (Lee Eun Saem). Karena ini adalah pertama kalinya, aku bertanya, 'Haruskah Kyung Hee mengungkapkan semua ini?'" pungkasnya.

Sementara itu, karakter Bae Kyung Hee akhirnya diangkat menjadi Kepala Pengadilan Wanita. Namun dia dirundung dengan kesedihan karena ketiga sahabatnya telah meninggal lebih dulu.

Di sisi lain, slot tayang "The Red Sleeve" akan digantikan dengan "Tracer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Siwan tersebut akan mulai tayang Jumat (7/1) malam ini.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts