Aktris Julia Fox Benarkan Tengah Berkencan Dengan Kanye West
AFP/Saul Loeb
Selebriti

Tak sekadar rumor, Julia Fox dan Kanye West suami Kim Kardashian dikonfirmasi telah resmi berkencan. Kabar kencan tersebut dibenarkan sendiri oleh Julia Fox

WowKeren - Selebriti Hollywood Kanye West dan Julia Fox dikonfirmasi resmi menjadi sepasang kekasih. Sebelumnya, pasangan ini telah memicu rumor berkencan sejak malam pergantian tahun.

Yang mana TMZ mendapati potret Kanye dan Julia keciduk makan malam romantis di restoran Carbone yang terletak di kawasan Miami, Florida. Beberapa hari setelahnya, Kanye dan Julia kembali didapati tengah pergi bersama ke kawasan New York City untuk mengunjungi Broadway.

Usai rumor kencan keduanya makin menguat, Julia akhirnya buka suara. Ibu satu anak itu membenarkan bahwa ia dan Kanye tengah terlibat jalinan asmara. Julia pun membeberkan seperti apa awal pertemuannya dengan Kanye hingga ia menerima cinta suami Kim Kardashian.

Dalam sebuah artikel yang ditulis Interview Magazine, Julia mengaku pertama kali bertemu dengan Kanye di malam Tahun Baru. Yang mana, Julia beserta teman-temannya juga Kanye tengah merayakan pergantian tahun di New York City (NYC).

Julia mengaku senang berada di dekat Kanye lantaran rapper berusia 44 tahun itu diklaim memiliki energi yang positif. Perempuan berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa Kanye adalah pria yang asyik lantaran mampu membuatnya bersenang-senang.


"Saya bertemu Ye di Miami pada Malam Tahun Baru dan itu adalah koneksi instan. Energinya sangat menyenangkan berada di sekitar," beber Julia Fox. "Dia membuatku dan teman-temanku tertawa, menari, dan tersenyum sepanjang malam."

Julia membenarkan jika ia dan Kanye memutuskan untuk terus dekat dan kembali terbang ke NYC demi menyaksikan sebuah acara teater. Lagi dan lagi Julia dibuat terkesan lantaran Kanye tak pernah terlambat saat merencanakan kencan dengannya.

"Kami memutuskan untuk menjaga hubungan dan terbang kembali ke New York City untuk melihat Slave Play ," ungkapnya. "Penerbangan mendarat pukul enam dan dramanya pukul tujuh dan dia ada di sana TEPAT WAKTU. Saya terkesan."

Usai menyaksikan teater yang mereka mau, Julia dan Kanye kembali melanjutkan kencan dengan makan malam di salah satu restoran favorit sang artis. Julia mengaku terus terkesan dengan sikap manis Kanye hingga berhasil membuatnya jatuh hati dan menerima cinta bapak empat anak itu.

"Setelah pertunjukan, kami memilih untuk makan malam di Carbone yang merupakan salah satu restoran favorit saya. Jelas," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait