Aura Velove Vexia Usai Menikah Dibicarakan, Postingan InstaStory Terakhir Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Velove Vexia akhirnya kembali memberi kabar setelah terakhir kali membagikan foto cantiknya pada 1 Desember 2021 lalu usai menikah. Sontak unggahan Instagram Story Velove diserbu netter.

WowKeren - Pada 23 November 2021 lalu, artis cantik Velove Vexia bikin heboh publik. Pasalnya, secara tiba-tiba ia mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih bernama Zakry Sulisto. Kabar pernikahan Velove ini bahkan sampai jadi trending di situs pencarian Google.

Lantas bagaimana kabar Velove Vexia kini? Sama seperti sebelumnya, bintang film "Cinta Lelaki Biasa" itu tak pernah mau mengumbar kehidupan pribadinya di hadapan publik. Bahkan publik baru tahu jika hubungan Velove dan Zakry saat keduanya telah resmi menikah.

Setelah mengumumkan pernikahannya, Velove Vexia tidak lagi memberikan informasi terbaru mengenai dirinya. Velove sempat mengunggah foto sebuah bunga berwarna putih dengan tujuan menyambut bulan Desember 2021 lalu. Kemudian, ia juga memperlihatkan tengah berada di Dior.

Foto cantik Velove ini lantas ramai dikomentari netizen. Beberapa banyak yang menyebut aura Velove makin terpancar setelah menyandang status sebagai istri. Gaya berbusananya pun tak pernah mengecewakan, selalu anggun dan berkelas.


"MashaAllah aura aura pengantin baru🤩✨🥰 seperti orang Korea😍🥰 syahdu sekali dliatnya," kata netter. "Kirain manekin, 😍 ya ampun gorgeous," sahut lainnya. "Masyaallah shinning. Aura pengantin baru emang beda," puji yang lain.

Tak hanya itu, unggahan Instagram Story Velove Vexia belum lama ini pun juga menuai perhatian. Beberapa kali Velove tampak membagikan quotes untuk menyemangati dirinya sekaligus para followers-nya.

Aura Velove Vexia Usai Menikah Dibicarakan, Postingan InstaStory Terakhir Jadi Sorotan

Source: Instagram Story

Pada unggahan pertama, Velove menyinggung soal kemampuan untuk membuat seseorang bahagia. "Jika kamu memiliki kekuatan untuk membuat seseorang bahagia, lakukanlah. Dunia membutuhkannya lebih dari itu," tulis quotes dari @thegoodquote yang dibagikan ulang oleh Velove Vexia.

Velove setuju dengan pendapat untuk tidak masalah terkadang seseorang menjadi sosok yang sensitif. Menurutnya itu sangat wajar terjadi jika seseorang tengah mengalami sesuatu dalam hidupnya. "Tidak apa-apa untuk sensitif, itulah yang terjadi ketika kamu memiliki keajaiban di hatimu," ungkapnya lagi.

Sebelum membagikan quotes mengenai kehidupan, Velove Vexia juga menunjukkan kebolehannya dalam mengambil foto. Ia dengan bangga memperlihatkan foto langit dalam keadaan matahari tenggelam yang berwarna jingga dan dikelilingi oleh banyak awan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru